Mari Simak Cara Pembuatan Lampu Mason Jar Unik dan Menarik

Semua orang pastinya menginginkan rumah yang sesuai dengan impiannya dan yang paling penting bisa membuat orang yang tinggal di dalamnya nyaman.

Untuk membuat rumah yang tinggal yang nyaman dan juga sesuai dengan harapan, dibutuhkan sense of art yang bagus. Dengan kreatifitas dan rasa seni maka rumah tinggal kit nantinya tidak hanya sekedar indah untuk dilihat namun juga nyaman ditinggali. Berbagai furniture yang ada di dalam rumah juga haruslah dipikirkan sehingga bisa memenuhi dua kriteria tersebut.

Untuk membuat rumah yang indah dan nyaman tidaklah dibutuhkan modal yang besar, sengan kreatifitas yanganda miliki anda bisa mendapatklan rumah yang keren dan nyaman. Anda bisa menggunakan berbagai bend yang ada di sekitar kita. Benda yang sudha tidak terpakai bisa dipergunakan kembali dan didaur ulang sedemikian rupa hingga menjadi barang yang bisa memiliki fungsi yang baru.

kreatif 01

Salahsatu elemen yang bisa kita berikan sentuhan sedemikian rupa adalah pencahayaan, yakni lampu. Lampu yang ada di rumah kita selain sebagai penerangan tentunya bisa disajikan juga sebagai elemen hiasan yang menarik. Anda bisa menghiasnya dengan menggunakan benda-benda tak terpakai. Salahsatu contohnya ada dalam sebuah video bernama “DIY MASON JAR LIGHT / LANTERN”. Dalam video yang memiliki durasi empat menit tersebut kita bisa melihat dua orang wanita yang akan memberika tips serta tutorial menarik membuat lentera lampu dari mason jar.

Video kreatif yang diunggah ke dalam situs youtube tersebut bisa menjadi inspirasi menarik yang anda ikuti untuk membuat lampu rumah anda semakin bervariasi serta unik. Video yang berdurasi sekitar wmpat menit saja tersebut memberikan penjelasan yang singkat dan padat untuk bisa kita ikuti dengan mudah langkah-langakah pembuatannya. Untuk proses pembuatan, DIY MASON JAR LIGHT sendiri tidaklah terlalu sulit. Anda hanya membutuhkan beberapa buah mason jar serta lampu, kabel dan juga dudukan lampu. Selebihnya yang anda butuhkan hanya kemauan dan ketelatenan, sehingga anda bisa membuat dudukan lampu secara rapih dna terlihat menarik.

Langkah pertama ndabisa membuat lubang terlebih dahulu pada bagian tutup masin jar dengan terlebih dahulu mengukurkan dudukan lampu. Sehingga ketika dipasangkan, bagian dudukan lampu bisa menempel dan tidak terlepas dari mason jar. Jangan lupa nda menginstalasi kabel dengan baik, sehingga nantinya tidak ada yang terkelupa dan membuat konslet.

Jika semua bagian telah terpadang dengan baik, maka anda jgua bisa mneghias bagian masn jar dengan cara mengecatnya. Dengan demikian mason jar lighting yang anda miliki bisa terlihat lebih menarik daripada lampu-lampu pada umumnya. Sebenarnya anda juga bisa memberikan beberapa variasi unik untuk membuat lampunya terlihat lebih keren dan juga menarik untuk dilihat.

Mari simak terlebih dahulu artikel terkait dengan cara membuat mason jar yang ada dalam video di bawah ini. Silahkan anda simak videonya.

Tertarik mempercantik rumah anda dengan menggunakan bahan-bahan murah dan mudah? Mungkin pembuatna lampu mason jar unik dengan bahan mudah tersebut bisa menginspirasi anda dan bisa anda aplikasikan secara mudah juga. Silahkan anda ajak teman atau sahabat anda yang berada di media sosial. Cukup tekan tombol berbagi yang diseidkan pada bagian bawah artikel ini untuk mulai membagikan artikelnya ke media sosial. Silahkan anda berikan komentar anda dengan cara mengisi kolom ayng telah tersedia pada bagian bawah dari artikel yang anda baca ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook