Mari Simak 5 Kejadian Unik yang Terjadi Saat Sedang Baris Berbaris

Apakah anda memiliki pengalaman baris berbaris dengan menjadi tim pengibar bendera atau satu pleton pasukan?

Baris berbaris memang menuntut banyak hal, fisik yang prima, fokus yang tinggi, teknik yang tepat serta latihan yang rutin menjadi sekian banyak faktor yang mempengaruhi performa seseorang di kala tampil baris di hadapan banyak orang dalam menjalankan tugas baik mengibarkan bendera ataupun sebagai tentara dan pasukan.

Berbicara mengenai baris berbaris, maka berikut ini ada beberapa kejadian lucu dan unik di kala baris berbaris di seluruh dunia. kejadian-kejadian berikut ini tidak terduga sama sekali dan mungkin membuat mereka yang mengalami kejadian tersebut merasa sangat malu. Penasaran? Simak kejadiannya berikut ini!

02

5. Celana Melorot Saat Lomba Baris Berbaris Paskibra

Kejadian unik dan tak terduga yang pertama berasal dari seorang anak yang tengah mengikuti lomba baris-berbaris atau LBB paskibra. Dalam vieo terlihat ia sangat kesusahan menahan celananya yang terlepas, bahkan mungkin jika tidak di tahan celana tersebut akan langsung melorot. Meskipun dengan keadaan demikian dan banyak sekali penonton yang mengomentarinya, ia terus melanjutkan mengikuti formasi dari kelompok atau pletonnya. Hingga pada akhirnya ia mampu menyelesaikan semua formasi meskipun sambil tetap memegangi celananya yang melorot tersebut.

4. Sepatu Terlepas Saat Upacara Bendera

Kejadian unik dan tak terduga ternyata datang juga dari Bima, Nusa Tengara Barat. Kejadian yang terekam dalam kamera tersebut menunjukan jika seorang wanita yang merupakan bagian dari sebuah pleton pengibar bendera harus tetap berkonsentrasi meskipun sebelah sepatunya terlepas. Tentu saja perempuan yang diketahui bernama Ayu tersebut hanya memakai sepatu sebelah saja dan sebelah lagi hanya beralaskan kaus kaki saja. Meskipun demikian ia tetap profesional hingga acara pengibaran selesai.

3. Efek Domino Tentara Belarusia

Bukan hanya soal kejadin memalukan saja yang terjdai saat baris-berbaris, namun di beberapa kesempatan tentara ini juga mampu menunjukan kemampuan hebat mereka dengan mempertunjukan pertunjukan melalui gerakan-gerakan unik dan menarik. Dari sekian banyak video unik saat baris berbaris, berikut ini ada sebuah video keren yang dipertunjukan oleh para tentara dari Belarusia. Dengan kerennnya mereka menunjukan sebuah formasi efek domino yang bisa dibilang sangat rapih. Dengan diiringi suara tabuhan dari snare drum mereka mempergakan gerakan yang memukau.

2. Gagal Menyerahkan Senjata

Kegagalan tentara ketika sedang berbaris mungkin memang terkadang sangat memalukan, namun mungkin hal tersebut juga bisa menjdai sebuah pelajaran berharga agar ke depannya lebih bisa fokus dan berhati-hati. Dari sekian banyak kegagalan yang terjdai, kejadian yang menimpa tentara dari Amerika ini cukup memalukan, pasalnya ia gagal ketika harus menyerahkan senjata kepada anggota pletonnya. Setelah melakukan atraksi memutar senapan di udara, namun karena ia salah melempar senjata, akhrnya berujung pada rusaknya senjata yang terbelah menjadi 2. Meskipun demikian ia tetap menjalankan tugasnya dan memungut serta menyerahkan kembali senajata tersebut meskipun dalam keadaan rusak.

1. Cara Berbaris Unik Ala Tentara Rusia

Ada banyak gaya dan teknik dari berbaris tergantung pada negara serta tradisi dari militer yang diajarkan di negara tersebut. salahsatu yang unik dipertunjukn oleh sekelompok pasukan dari Rusia. Gaya mereka berbaris sangatlah unik dan mungkin sedikit lucu sehingga bisa membuat anda tertawa.

Begitulah kejadian-kejadian unik yang terjadi saat sedang baris-berbaris. Terkadang terjadi hal yang lucu dan memalukan, namun juga ada yang mampu memukau dengan teknik dan cara berbaris yang unik dan tidak biasa. Jangan lupa untuk terus berbagi artikel unik kepada teman di media sosial dengan cara berbagi dan menekan tombol share media sosial di bagian bawah ini, anda juga bisa turut memberikan komentar mengenai kejadian unik saat baris berbaris tersebut dengan menambahkan komentar pada kolom yang sudah tersedia.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook