Mari Membuat Rak Sepatu Unik Segitiga Piramida Untuk Koleksi Sepatu Kesayangan Anda

Anda merasa jika selama ini sepatu anda berserakan di masa saja dan membuat rumah berantakan?

Sepatu yang berserakan tidak teratur tentunya membuat tampilan rumah anda tidaklah rapih. Selain itu sepatu yang berserak di mana saja membaut lantai rumah anda mejadi kotor dan tidak teratur, belum lagi tidak jarang sepatu anda tersebut hilang dan rusak, karena memicu datangnya hewan-hewan perusak seperti tikus dan kecoa.

Tentu saja anda tidak mau bukan koleksi sepatu anda rusak begitu saja, hanya karena anda tidak menyimpan sepatu tersebut dengan baik? Oleh karena itu, sebaiknya anda segera mencarikan tempat sepatu yang bisa anda gunakan untuk menyimpan koleksi sepatu kesayangan anda tersebut. tidak perlu harga yang mahal dan membuang banyak uang untuk mendapatkan rak yang bagus dan unik. Anda bisa memanfaatkan barang bekas atau barang-barang tidak terpakai anda untuk dibuat menjadi sebuah rak sepatu yang unik dan juga murah.

kreatif 2

Berbicara mengenai membaut rak sepatu unik sendiri di rumah, maka anda bisa mencoba membuat rak tersebut dengan menggunakan kardus bekas yang seringkali juga menjadi penghuni gudang rumah anda. Daripada anda membairkan kardus tersebut bertumpuk dan lapuk, maka akan lebih baik jika anda memanfaatkannya untuk dibuat menjadi rak sepatu yang unik.

Jika anda tertarik membuat rak sepatu unik berbahan dasar kardus bekas tersebut, maka anda tinggal mencoba memanfaatkan bebrpa bahan yang pasti anda miliki, yakni kertas kardus bekas, gunting, dan selotip. Dengan bahan dan alat yang sangat mudah tersebut anda sudah bisa membuat rak sepatu yang unik sekaligus murah meriah. Rak sepatu unik ini memiliki bentuk segitiga. Anda bisa menggunakannya sebagai sekat pada rak sepatu anda yang lama, atau anda juga bisa menggunakannya mandiri sebagai rak sepatu.

Untuk membuat rak sepatu tersebut langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan mengukur terlebih kardus yang anda miliki. Nantinya kardus tersebut akan dilipat menjadi bentuk segitiga sama sisi, sehingga bisa anda masukan sepatu yang anda miliki. Usahakan bagian lubangnya cukup besar untuk dimasukan sepasang sepatu yang anda miliki. Jika telah selesai diukur, kemudian anda potong kardus tersebut dan lipat sesuai dengan ukuran yang sudah anda tentukan sebelumnya. Selesai melipat anda rekatkan dengan menggunakan selotip yang telah dipersiapkan, hingga membentuk segitiga.

Silahkan anda buat hingga menjadi beberapa segitiga, sesuai dengan kebutuhan anda. Jika dirasa sudha cukup anda bisa menyusunnya hingga berbentuk piramida dan rekatkan dengan selotip, atau anda juga bisa memasukannya ke dalam rak yang anda miliki sebagai sekat sehingga akan lebih banyak sepatu anda masuk ke dalam rak tersebut dengan lebih rapi lagi dari sebelumnya. Anda juga bisa memberikan warna dan ornamen yang sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Berikut ini video yang memperlihatkan bagaimana cara pembuatan dan penggunaan rak sepatu segitiga unik yang trerbuat dari kardus bekas yang bisa anda lakukan. Simak di bawah ini!

Bagaimana? Sudah menemukan solusi untuk merapikan sepatu-sepatu anda yang selama ini berantakan? Dengan cara ini anda bisa membuat rak sepatu yang unik dan lucu sesuai dengan gaya anda masing-masing. Silahkan anda bagikan artikel dan videonya kepada teman dan sahabat anda di media sosial dengan cara menekan tombol share yang telah tersedia pada halaman ini, kemudian anda lanjutkan dengan berbagi komentar dengan pembaca lainnya dengan mengisi kolom yang terlah disediakanpada bagian bawah artikel.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook