Mari Ketahui 5 Binatang yang Mampu Berbicara dan Menirukan Suara

Binatang apa yang kini anda pelihara di rumah?

Dari sekian banyak alasan anda memelihara binatang peliharaan di rumah, mungkin selain karena suka hal yang mejadi alasan lainnya adalah karena keunikan yang dimilikinya. Beberapa jenis binatang seperti kucing, anjing hingga burung mungkin adalah binatang-binatang yang banyak sekali dipelihara oleh orang-orang di rumah.

Keunikan yang dimiliki oleh binatang-binatang tersebut biasanya dilihat antara lain dari fisik, tingkah serta polah yang dilakukannya dan juga kemampuan yang dimilikinya. Berbicara mengenai keunikan yang dimiliki hewan, maka dari berbagai macam keunikan yang dimiliki oleh hewan, salahsatu yang cukup membuat kita tercengang dan gemas adalah ketika hewan tersebut bisa berbicara atau hewan tersebut mampu menirukan beberapa jenis suara.

 

Berikut ini adalah beberapa hewan yang bisa berbicara dan juga menirukan suara dengan unik, lucu dan menggemaskan.

5. Siberian Husky berkata “I Love You Mom”

Seekor anjing bernama Mishka ternyata mampu berkata dan menirukan suara yang diinstruksikan oleh majikannya. Setelah sebelumnya anjing betina tersebut melolong ia kemudian dipancing untuk bersuara dan berkata oleh sang majikan. Beberapa saat setelah dipancing dengan berkata i love you oleh majikannya tidak disangka anjing berjenis siberian husky tersebut mulai merespon dan mulai berkata “i love you mom” secara berulang-ulang sebagai balasan terhdap apa yang dikatakan majikannya.

4. Kucing Menggerutu

Kucing yang satu ini sangatlah lucu dan menggemaskan, diunggah di situs youtube dengan judul talking cat, kucing ini terlihat mengeluarkan suara seperti orang yang sedang menggerutu terhadap suatu hal. Kucing berwarna hitam tersebut terlihat seperti sedang menggerutu kesal. Tanpa dipancing dan alasan yang jelas kucing ini terus mengeluarkan suara unik tersebut, dan terlihat kedua matanya melotot.

3. Anjing Menirukan Suara Knalpot Motor

Anjing berwarna putih nan unik yang satu ini mungkin bisa dibilang cukup mengagumkan. Setelah sebelumnya diketahui ia juga mampu menirukan beberapa perkataan seperti hello, i love you dan mama, ternyata anjing ini juga bahkan mampu menirukan bagaimana suara sebuah knalpot motor. Kejadian unik ini terekam dalam sebuah video yang diunggah dalam situs youtube, terlihat seekor anjing meraung-raung dan jika sekilas diperhatikan raungannya tersebut mirip dengan suara yang ditimbulkan oleh knalpot sebuah motor.

2. Burung Beo yang Bernyanyi

Sebuah video yang berdurasi 1 menit 47 detik dan diunggah di situs youtube tersebut ternyata mampu menarik perhatian para netizen di mana video tersebut memperlihatkan seekor burung beo berwarna hijau bernyanyi sebuah lagu dengan suaranya yang lantang dan khas. Burung tersebut mulai bernyanyi setelah ia diberi pertanyaan oleh sang pemilik dan dijawabnya dengan sebuah nyanyian.

1. Kucing Berkata Hai

Sebuah video menunjukan bagaimana seekor kucing lucu yang berjalan di atas tempat tidur dan bermain dengan sang pemilik. Kucing yang bernama Matata ini sangatlah unik, ketika ia diajak bermain dan dipancing berbicara oleh majikannya kucing lucu ini mulai mau berkata hai dan bahkan bersalaman dengan sang pemilik. Pertama kali ia masih berkata dengan sedikit malu-malu dan sangat pelan, namun setelah beberapa saat kemudian kucing lucu dan menggemaskan ini mulai berani untuk mengatakan hai juga memberikan salam berkali-kali.

Berniat mencoba memelihara binatang unik yang mampu menirukan suara juga? Mari share artikel berikut kepada teman dan sahabat anda dan jangan lupa memberikan pendapat anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook