Mari Ketahui 5 Atraksi Berujung Kegagalan Di Dunia

Sebuah usaha untuk memecahkan rekor ataupun atraksi pasti selalu menemui rintangan dan tidak berjalan dengan mulus.

Beratraksi dan menantang bahaya akan memacu adrenalin kita untuk naik dan jika pada akhirnya kita berhasil melakukannya maka rasa puas dan bangga akan menghampiri. Meskipun demikian biasanya akan ada hal-hal yang membuat kita merasa putus asa hingga akhirnya menemukan kegagalan. Banyak sekali faktor yang membuat seseorang gagal melakukan aksi dan atraksinya, bahkan terkadang kegagalan itu bisa memberikan bahaya yang luar biasa hingga mengancam nyawa kita sendiri.

Berikut ada 5 atraksi berbahaya yang coba dilakukan namun akhirnya menemui kegagalan yang membahayakan. Mau tahu? Mari simak daftarnya berikut.

10-aksi-gagal

5. Gagal Membuat Tower Manusia

Sekelompok orang di China mencoba untuk memecahkan rekor dunia dengan cara membuat tower manusia. Merka membuatnya dengan cara menumpuk manusia ke atas dengan cara berdiri di atasa pundak hingga mencapai ketinggian dan berbentuk seperti tower. Aksi ini diketahui dilakukan oleh sekelompok orang yang tergabung dalam satu kelompok akrobatik. Dengan seragam lengkap mereka membuat menara, namun pada sat menara tersebut hampir mencapai puncak, salahseorang dari mereka tidak kuat menahan beban dan terjatuh hingga akhirnya yang lainnya ikut terjatuh dan tower manusia tersebut rubuh.

iVDNspdlHmw

4. Tali Putus Saat Bungee Jumping

Salahsatu wahana permainan yang paling ekstrim di dunia adalah bunggee jumping. Aksi bungee jumping memang memerlukan keberanian luar biasa sebab bayangkan jika anda terjatuh saat atraksi tersebut anda lakukan, nyawa anda bisa menjadi taruhannya. Ternyata hal tersebut menimpa seorang wanita yang harus terjatus saat bungee jumping saat talinya putus. Ia mengalami haltersebut ketika mencoba wahana bungee jumping ketika berada di Zimbabwe. Hal tersebut membuatnya terlempar dan jatuh ke dalam sungai Zambezi yang penuh dengan buaya, namun kejaiban masih melindunginya, sebab untungnya ia selamat dari kejadian tersebut.

3. Menabrak Papan Penanda Jalan

Seorang pengedara sepeda ingin mencoba menunjukan atraksi dihadapa temannya, ia diketahui akan mencoba meluncur menggunakan speda dan melewati bagian bawah papan penanda jalan. Dengan cepat ia meluncur dengan sepeda ke arah papan pananda jalan, namun atraksinya tersebut berujung kegagalan karena bukannya bisa melewati bagian bawah papan ia malah menabrak papan itu sendiri dn terpental.

2. Mobil Gagal Back Filp

Jika biasanya anda melihat aksi backflip dilakukan dengan menggunakan sepeda atau motor maka aksi yang dilakukan seorang penantang bahaya dari tim redbull ini patut diacungi jempol. Ia mencoba melakukan backflip dengan menggunakan sebuah mobil SUV full modifikasi. Aksi tersebut berjalan dengan mulus,mobil melaju dengan kencang hingg akhirnya ia melaju di atas ramp dan berputar sebesar 360 derajat atau backfilp, namun atraksi tersebut tidak sepenuhnya berhasil, sebab pada saat mendarat mobil tersebut tidak bisa mendarat dengan sempurna dan malah kembali terjungkal. Meskipun demikian sang pengemudi selamat dan keluar dari mobilnya.

1. Terjatuh Saat Berjalan Mundur Di Atas Seutas Tali

Berjalan mundur di atas seutas tali yang terbentang di tasa jurang dengan mata tertutup bukanlah sebuah aksi yang biasa-biasa saja. Aisikaier seorang pecinta dan penggiat akrobatik asal Tiongkok melakukannya. Ia mencoba melakukan hal tersebut untuk menunjukan kemampuannnya, tanpa pengaman ia dapat dengan mulus berjalan di atas tali tersebut, hingga pada akhirnya ia hilang keseimbangan dan terjatuh, ketika aksi tersebut hendak berakhir. Beruntung ia terjatuh di atas reeumputan dan selamat tanpa luka apapun.

Mengerikan bukan? Mari berikan komentar mengenai aksi-aksi atraksi yang berujung kegagalan ini dengan cara memasukan pendapat anda ke dalam kolom komentar di bawah ini. Anda juga bisa berbagi artikel ini dengan teman dan sahabat anda dengan cara menekan tombol share pada bagian bawah artikel ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook