Mari Buat Diy Palm Leaves / Fronds Untuk Hiasan Menarik Di Rumah Anda

Mungkin seirngkali anda merasa dika tampilan rumah and membosankan dan perlu mendapatkan sedikit penyegaran.

Beberapa ornamen unik dan juga furniture menari menajdi pilihan tepat bagi anda yang ingin mendandani rumah anda menjadi lebih indah dan juga nyaman. Ada begitu banyak halyang bisa anda buat menajdi penyegaran di rumah anda. Berbagai elemen bisa and garap untuk membuat rumah anda memiliki tampilan yang unik dan juga fungsi yang begitu nyaman dan tenang.

Dari sekian banyak hal yang mungkin seringkali ingin anda rancang dan tempatkan di rumah anda adalah adanya tanaman hijau untuk menyegarkan mata dan pandangan. Kehadiran tanaman-tanaman hijau nanunik di rumah anda bisa menjadi suatu pilihan m,enarik bagi anda yang menginginkan nuansa yang segar dan juga tenang. Dengan hadirnya tanaman hijau, maka anda bisa bisa menambahkan aksen unik bagi interior rumah and sekalipun mendapatkan keuntungan lainnya.

kreatif 01

Meskipun demikian seringkali kita dipusingkan dengan perawatan tanaman hijau. Apalagi jika kita menempatkannya di dalam rumah dan di ruangan keluarga atau kerja. Terkadang kita juga malas untuk merawatnya dari mulai menyiram dna juga memberikan pupuk. Alih-alih merawat, justru karena kita yang tidak terbiasa melakukannya malah membuat kotor ruangan. Jika sudah begitu kadang-kdang kita malas merawat hingga akhirnya membiarkan tanaman kitayang ada di dalam rumah tersebut menjadi layu dan juga mati.

Untuk menyiasatinya maka sebagian dari kita mungkin akan menjatuhkan pilihan kepada tanaman palsu yang bisa anda tematkan di dalam rumah, secara bebeas, tanpa khawatir bisa membuat kotor hingga membuat tanaman tersebut menjadi mati dan juga tdak bisa dipergunakan lagi. Kepraktisan menggunakan tanaman plastik merupakan sebuah hal yang sangat menguntungkan bagi mereka yang mencari aksen nuansa menarik dalam ruangan namun tidak ingin terlalau dipusingkan dengan urusan perawatan dan jugakebersihan lingkungannya

Untuk tanaman plastik atau palsu sendiri kita bisa dengan mudah mendapatkannya di sekitar kita. Toko bungan hingga toko pernak-pernik seringkali menjajakan tanaman plastik yang lucu dan juga awet untuk bisa dijadikan sebagai hiasan di rumah anda. Namun pad dasarnya anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah, yakni dengan mempergunakan berbagai bahan yang ada dan juga tersedia, yang anda perkukan dari semua itu hanyalah kreativitas dan juga kemauan untuk membuat dan mengolah.

Salahsatu contohnya adalah “DIY PALM LEAVES / FRONDS”. Bagi anda yang menyukaui nuansa hijau dari daun-daun besar, maka membuat PALM LEAVES / FRONDS sendiri bisa menjdai pilihan. Anda hanya tinggal menyesiakan beberapa bahan untuk proses pembuatannya. Cukup siapkan bahan berupa kawat besi yang berukuran besar dan agak kecil, kain berwarna hijau (tua danjuga muda). Setelah siap dengan bahan, barulah anda bisa mempersiapakan alat, yakni guniting dan juga lem untuk proses pembutannya.

Untuk lebih jelasnya lagi, maka berikut kami berikan sebuah video yang bisa memperlihatkan bagaimana proses pembuatan haisan daun unik tersebut. Silahkan anda simak videonya di bawha ini!

Bagaimana? Solisi menarik bagi and ayang menginginkan ada tanaman hijau namun memiliki kesulitan untuk menjaganya. Silahkan anda ajak teman atau sahabat anda untuk mencobahal seruopa dengan cara membagikan artikel dan videonya melalui media sosial yang anda miliki masing-masing. Cukup anda tekan tombol berbagi yang teah dipersiapkan apada halaman ini untuk mulai berbagi dengan teman dan juga sahabat anda masing-masing. Anda bisa berbagi komentar dan juga pendapat dengan sahabat atau teman anda di media sosial dengan cara mengisi kolom ada bagian bawah dari artikel.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook