Manila Baywalk: Indahnya Suasana Sepanjang Pinggir Teluk Manila, Wisata Filipina

Masih berniat menjelajahi keindahan alam dan menariknya wisata di kawasan Asia Tenggara?

Kawasan Asia Tenggara sebenarnya emnyimpan potensi wisata yang sangat besar, tidak kalah dengan berbagai macam destinasi yang ditawarkan oleh negara-negara di kawasan Eropa atau mungkin Amerika. Nuansa yang masih sangat terasa timur, dengan udara tropis mungkin adalah salahsatu yang sajian utama dari liburan anda yang sangat menyenangkan di kawasan Asia Tengara.

Salahsatu negara atau kawasan yang mungkin bisa anda pilih sebagai lokasi berlibur di kawasan Asia Tenggara adalah Filipina. Filipina mungkin tidak seterkenal kawan lainnya, di Asia Tenggara, namun sebenarnya ada banyak hal dan keindahan yang bisa kamu eksplorasi di sana. Salahsatu lokasi wisata yang cukup terkenal dan mungkin juga bisa menjadi destinasi wisata yang menarik di Filipina adalah Manila Baywalk.

02

Manila Baywalk merupakan sebuah lokasi wisata berupa jalur bagi pejalan kaki yang terletak di dekat Teluk Manila. Dengan lokasinya yang sangat indah dan menwan, maka tidaklah salah lokasi ini sangatlah tepat anda kunjungi ketika sedang berada di Filipina.

Menikmati Indahnya Manila Baywalk

Bagi anda yang sedang ebrlibur dan tertarik mengunjungi Manila Baywalk, sebenarnya ada 2 waktu yang tentunya sangat pas anda pilih untuk mengunjungi lokasi ini,yaitu pada pagi hari dan pada waktu sore hari. Waktu tersebut dirasa pas karena udara yang terasa akan sejuk, mengingat cuaca Filipina cukup panas.

Pada agi hari anda bisa berkunjung hanya untuk berjan santai menghirup udara pagi yang bersih entah itu bersama pasangan atau seorang diri. Pemandangan pagi hari yang juga masih tenang menajdi suguhan yang tidak boleh anda lewatkan. Hal lain yang mungkin dapat dijadikan pilihan adalah dengan melakukan jogging atau lari pagi di sekitaran Manila Baywalk, sebab dengan track sepanjang 2 kilometer dan dilengkapi dengan pemandangan indah, pohon rindang dan udara pagi yang bersih, tentunya bisa meningkatkan mood anda agar terasa lebih baik lagi.

Jika anda berkesempatan mengunjunginya pada sore hari atau menjelang malam, maka pemandangan romantis akan tersaji kepada anda. jika anda beruntung, maka sunset yang indah bisa anda dapatkan dari tepian teluk Manila ini. semakin malam suasana semakin romantis dengan hadirnya kerlip lampu yang sengaja dipasang untuk menambah indah suasana di sepanjang pinggiran teluk.

Akses Transportasi Menuju Manila Baywalk

Untuk akses transportasi sebenarnya tidaklah terlalu sulit, tergantung lokasi anda menginap. Ada beberapa lokasi penginapan yang memang tereletak cukup dekat dengan Manila Baywalk, sehingga hanya dengan berjalan kaki 5 menit saja anda sudah dapat berada di area Manila Baywalk. Pilihan lainnya anda bisa menggunakan Jeepney atau taxi dari hotel tempat anda tinggal. Sedangkan untuk mencapai Pusat Kota Manila dari Bandara NAIA anda bisa menggunakan transportasi berupa taxi atau juga jeepney untuk kendaraan dengan ongkos lebih murah.

Akomodasi Wisata

Bagi anda yang berminat berkunjung, maka anda bisa melakukian reservasi hotel di sekitaran Kota Manila. Ada banyak seklai pilihan hotel dengan beragam harga dan tentunya pelayanan, selain itu bagi anda yang merasa lapar atau berniat mencoba wisata kuliner, maka restoran sepanjang Manila Baywalk bisa menjadi pilihan tepat bagi anda dikala menikmati suasana indah dari teluk Manila. Berikut adalah pemandangan dari Manila Baywalk. Simak Videonya berikut!

Ayo segera kemasi barang-barangmu dan terbang menuju Filipina! Jangan lupa untuk mengajak teman dan sahabat anda untuk berlibur bersama di Filipina hanya dengan membagikan artikel dan videonya dengan menekan tombol share di bagian bawah artikel ini. Anda juga bisa turut memberik komentar seputar wisata dan keindahan dari Baywalk, Manila, Filipina ini dengan memasukan komentar anda dalam kolom yang sudah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook