Malang! Pria Ini Terjatuh Dari Gedung Tinggi, Apa Penyebabnya? Cari Tahu Lewat Video Berikut

Beragam kejadian bisa saja terjadi dalam kehidupan sehari-hari kita, dari mulai yang menyenangkan hingga yang sama sekali tidak mengenakan.

Berbicara mengenai kejadian yang dialami sehari-hari, terkadang kita juga menginginkan adanya kejutan yang terjadi dalam hidup kita. Terlebih jika kejutan yang kita terima berasal dari orang-orang yang dekat dengan kita dan berlangsung pada saat dimana kita tengah berada pada situasi yang sangat spesial.

Berbicara mengenai kejadian dan kejutan, mungkin itu juga yang mendasari seorang lelaki dalam sebuah video. Di mana ia harus terjatuh dari ketinggian sebuah gedung yang cukup ketika hendak melamar kekasihnya. Dalam video yang diunggah di stus youtube tersebut terlihat momen dimana seorang lelaki bersama kekasihnya sedang berada pada sebuah pesta yang diadakan di atas atap sebuah gedung (rooftop).

Tidak berselang lama sang lelaki tersebut menaiki sisi gedung yang lebih tinggi untuk mencoba mengumumkan kepada teman-temannya yang sedang berada di situ bahwa ia akan melamar kekasihnya. Sang perempuan yang tidak lain adalah kekasihnya sangat tidak percaya dan terharu atas permintaan lelaki pujaan hatinya tersebut. Ia menunjukan wajah yang sangat bahagia sembari tersenyum dan tidak percaya.

Sang lelaki yang berdiri tepat di sisi gedung yang tidak memiliki pengaman apapun tersebut dengan jantan meminta temannya untuk melemparkan kotak cincin yang sudah ia persiapkan sebelumnya. Sesaat setelah dilemparkan, sang lelaki berusaha menangkap cincin tersebut, namun ternyata ia tidak bisa menjangkau cincin tersebut dan kehilangan keseimbangan. Semua orang di sana berteriak histeris, termasuk sang kekasih yang berlari cepat untuk mencoba menolong sang lelaki, namun sang tetap terjatuh. Apa yang terjadi selanjutkan justru akan membuat kalian tidak percaya dengan apa yag terjadi. Mau tahu? Simak videonya berikut.

Jangan lupa berbagi dengan teman dan kekasihmu ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook