Mainkan Lagu Foo Fighters Bersama-Sama, 1000 Orang Ini Buat Kejutan Untuk Dunia

Ada banyak cara yang dilakukan orang untuk menyatakan rasa suka dan kekaguman terhadap seorang tokoh atau idolanya masing-masing.

Biasanya akan ada banyak hal-hal gila yang terjadi dan dilakukan untuk menarik perhatian sang bintang untuk kembali mendapatkan respon dari idolanya tersebut. Banyak di antaranya yang membuat sensai yang pada akhirnya merugikan banyak pihak dan justru malah membuat sebuah kontroversi dan mambuat sang idola justru malah marah dan memberikan respon negatif.

Dari sekian banyak cara unik dan nyeleneh hingga yang terhitung keren, mungkin salahsatu yang cukup membuat dunia terpukau saat ini adalah aksi dari 1000 orang musisi asal Cesena, Italia yang berkumpul untuk memberi tahu musisi idolanya, yaitu Dave Grohl dan Foo Fighters agar bisa kembali bermain dan datang di Italia. Sekitar 1000 musisi datang dan berkumpul di sebuah lapangan kemudian mereka memainkan sebuah lagu legendaris karya Foo Fighters yang berjudul learn to fly secara beramai-ramai.

04

Aksi yang dilakukan oleh orang-orang ini akhirnya menjadi viral di internet, sebab cara yang mereka lakukan terhitung cukup mengagumkan dan terhitung cukup berani serta keren untuk menarik perhatian sang idola. Bisa anda bayangkan, tentunya sangat tidak mudah menggalang pertemuan sebesar itu, dengan penataan alat musik yang sedemikian banyaknya serta bisa bermain secara bersama-sama hingga menjadi harmoni yang sangat indah didengar. Aksi yang dilakukan ini tidak terbatas pada usia dan jenis kelamin, mereka yang menyukai Foo Fighters dan berharap mereka bisa datang kembali ke Italia boleh mengikuti aksi yang sangat keren dan unik satu ini.

Apa yang mereka lakukan ini juga mungkin merupakan sebuah ekpresi rindu melihat aksi dari para idolanya di panggung, sebab diketahui jika Dave Grohl cs terakhir kali menggelar pertunjukan di Italia itu pada tahun 1997 silam. Oleh karena rasa rindu mereka akhirnya diputuskanlah untuk melakukan sebuah aksi yang bisa dilihat oleh dunia dan tentunya bisa secepatnya mendapat respon baik dari Foo Fighters. Pada awalnya ide ini dicetuskan oleh seorang bernama Fabio Zaffagnini, yng kemudian dilanjutkan dengan proses pengumpulan 1000 orang musisi yang secara rela datang dan bermain bersama, hanya 1 lagu saja agar sang idola mau datang dang menggelar konsernya kembali di Italia.

Sejak awal di publish di youtube tanggal 30 Juli kemarin, video yang berjudul Learn to Fly - Foo Fighters Rockin1000 Official Video ini sudah ditonton hingga 20 juta lebih viewers, dan tentunya ini sebuah hal yang sangat mengagumkan. Pada bagian akhir videonya juga anda bisa melihat orang-orang ini memberikan pesan kepada Dave grohl.

Pada akhirnya Dave Grohl memberikan responnya kepada para penggemarnya yang sudah rela berkumpul dan memainkan tembang legendarisnya secara bersama-sama. Ia memberikan jawaban atas permintaan yang dilontarkan oleh 1000 orang lebih penggemarnya dengan sebuah janji jika ia memastikan untuk datang kembali ke Italia dan bertatap muka dengan para penggemarnya tersebut.

Berikut video dari 1000 orang yang bermain musik untuk menarik perhatian Dave Grohl serta kawan-kawannya di Foo Fighters untuk datang dan membuat pertunjukan musik di kota tempat mereka tingal. Simak videonya di bawah ini.

Bagaimana? Keren sekali bukan apa yang mereka lakukan untuk mendapat perhatian sang idola dan membuatnya bisa datang. Jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan sahabat anda mengenai video unik yang dibuat oleh para pengemar untuk Foo Fighters ini dengan cara menambahkan pendapat anda dalam kolom komentar yang sudah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook