Lucu Sekali! Simak Aksi Unik Seorang Pria Di Balik Sebuah Sesi Pemotretan

Totalitas dan loyalitas adalah dua hal yang dibutuhkan setiap orang dalam menjalani pekerjaannya.

Tidak terkecuali fotografer, pekerjaan yang satu ini terkadang seringkali dilihat sebagai suatu hal yang tidak terlalu penting dan terkadang dilupakan, padahal keberadaan mereka dalam sebuah acara atau momen sangatlah penting. Hasil dokumentasi yang mereka tangkap bisa menjadi sebuah kenangan dan memori yang tidak akan terlupakan seumur hidup kita. Apalagi jika yang terekam adalah momen-momen spesial yang tidak akan pernah bisa terulang lagi untuk kedua kalinya.

Untuk menciptakan hasil dokumentasi yang bagus tidak jarang seorang fotografer melakukan berbagai macam hal yang unik dan juga tidak biasa. Mereka melakukan hal tersebut hanya demi mendapatkan sebuah momen berharga yang bisa berarti bagi para kliennya. Tidak jarang cara-cara yang dilakukan fotografer itu bisa saja mencelakakan dirinya atau melukai dirinya. Hal tersebut dilakukannya hanya untuk mendapatkan sebuah momen yang teramat spesial dengan sudut pandang yang menarik dan bermakna.

unik 1

Berbicara mengenai aksi fotografer ketika menangkap sebuah momen, maka anda perlu melihat seorang fotografer asal Jepang. Fotografer yang memiliki akun twitter @snowfairy88 ini memperlihatkan sebuah cara unik untuk menghasilkan efek foto yang indah dan menarik. Namun uniknya cara yang dilakukan oleh fotografer terssebut sangatlah lucu dan bisa membuat banyak orang tertawa lucu.

Aksi fotografer yang sangat lucu tersebut juga terekam dalam sebuah video yang diunggah ke dalam situs youtube berjudul “Belly flop splash water background photography snow yuki”. Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, terlihat seorang model yang tengah menjalani sesi pemotretan yang berlokasi disamping sebuah kolam renang. Awalnya terlihat biasa saja sampai seorang pria bertubuh gemuk bersetelan polo pink berlari dan kemudian meloncat untuk menceburkan diri ke kolam renang.

Ternyata pria tersebut menceburkan diri ke kolam renang buakan tanpa tujuan. Sang fotografer ternyata meminta pria tersebut menceburkan diri ke dalam kolam renang untuk menciptakan efek cipratan air yang unik untuk membuat efek keren di fotonya. Hasil dari pemotretan tersebut memang terlihat tidak mengecewakan dan cukup keren. Percikan air dari kolam renang tersebut terlihat natural dan tidak terlihat seperti diciptakan dari seorang yang menceburkan dirinya.

Namun di balik itu semua tersebut ada seorang pria yang bertugas menceburkan diri ke dalam kolam renang. Adegan tersebut terlihat sangat lucu dan unik. Anda yang melihatnya mungkin akan bisa tersenyum atau tertawa terbahak-bahak melihat aksi dari pria tersebut. sang pria rela berlaku demikian hanya untuk mencipatakan efek bagus terhadap hasil foto yang nantinya akan didapat. Di akhri video terlihat sang pria yang baru saja menceburkan dirinya keluar dari kolam renang dan memeras bajunya di samping sang model. Saking lucunya adegan tersebut, sang model wanita berpakaian seksi tersebut saja sampai tidak bisa menahan tawanya melihat aksi dari sang pria. Meskipun dmeikian sang pria hanya mengangguk tersenyum tanpa malu kepada sang model.

Silahkan simak video lucu yang bis ammebuat anda tertawa tersebut melalui video di bawah ini!

Bagaimana? Lucu sekali bukan aksi yang dilakukan seorang fotografer asal Jepang ini? Anda bisa berbagi tawa bersama dengan teman dan juga sahabat anda di media sosial. Untuk membagikannya anda tinggal menekan tombol berbagi yang telah disediakan di halaman ini. Jangan lupa juga untuk berbagi komentar dna pendapat kepada para pembaca lainnya dengan cara mengisi kolom pada bagian bawah dari artikel ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook