Lucu dan Menggemaskan, Inilah Petarung Taekwondo Termuda di Zaman Ini

Siapa yang tak kenal dengan seni bela diri taekwondo?

Seni bela diri secara tiba-tiba menyeruak ke permukaan publik seiring dengan ramainya perbincangan dunia K-pop atau Korean pop di tanah air. Segal hal yang berbau Korea, mulai dari fashion, makanan, tradisi hingga ke dunia hiburannya menjadi topik pembicaraan yang seolah tak pernah usai di perbincangkan.

Begitupun dengan olahraga yang satu ini, seiring dengan sering munculnya adegan seni bela diri Taekwondo dalam beberapa film dan drama Korea, hal ini semakin membuat olahraga Taekwondo menjadi semakin populer.

Olaharaga yang mengutamakan tekhnik menendang dan tinjuan ini, umumnya dimainkan dan dilakukan oleh pria dan wanita yang telah menginjak usia remaja atau dewasa. Meski demikian, ternyata olahraga ini semakin populer dan membuat minta orangtua memasukan anak-anaknya pada kelas Taekwondo menjadi besar dengan alasan sebagai pengetahuan seni bela diri dan lain sebagainya.

Namun, apa jadinya jika ada seorang balita yang ternyata berminat melakukan olahraga ini. Wah…wah seperti apa ya jika seorang balita ternyata ikut juga menjadi seorang petarung Taekwondo? Haduh…haduh bukankah olahraga ini berbahaya? Bagaimana bisa si kecil ikut mempelajari olahraga ini ya?

Nah, percaya atau tidak seorang balita bernama Sophie dari U.K, nyatanya benar-benar melakukan hal ini. Sebelum melakukan olahraga tersebut, Sophie diminta oleh sang pelatih untuk mengucapkan janji atau visi dari seorang petarung Taekwondo. Uniknya, dengan pelafalan yang tidak jelas namun dengan semangat yang membara, Sophie mampu melafalkan dengan benar semua yang diucapkan sang pelatih. Seperti apa sih videonya? Kita simak berikut ini.

Lucu ya? Jangan lupa bagikan momen ini bersama dengan teman dan keluarga dan berikan pula komentarmu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook