Luar Biasa….Wanita Ini Membuat Gelembung Berisi Asap, Begitu Menakjubkan…

Kalau kita melihat gelembung air sabun mungkin sudah tidak asing lagi.

Sebagian besar dari kita, mungkin pernah memainkan gelembung air sabun sewaktu kecil, karena di samping mudah memainkannya, permainan yang satu ini terhitung tidak mahal, karena hanya cukup menggunakan buih air sabun dan sedotan.

Namun mungkin gelembung yang dihasilkannya pun akan biasa – biasa saja, karena hanya bermodalkan air sabun dan sedotan seadanya, begitu juga tekhnik yang dilakukannya pun hanya sebatas begitu – begitu saja.

Tetapi pasti anda akan dibuat tercengang dan berdecak kagum setelahnya melihat sebuah pertunjukan yang diabadikan dalam sebuah video yang satu ini.
Video yang di unggah ke situs Youtube pada bulan Januari tahun 2014 lalu ini, terbilang sukses dan banyak dilihat oleh pengunjung salah situs terkenal tersebut, ada sekitar 5,7 juta pengunjung yang telah menyaksikan video tersebut dan sekitar 17,6 ribu orang yang telah menekan tombol suka.

Tayangan berdurasi kurang lebih 2 menit 46 detik ini menampilkan sebuah pertunjukan gelembung asap yang sangat memukau penontonnya, karena ke piawaiannya dalam membuat gelembung – gelembung asap yang begitu menakjubkan dan luar biasa.

Adalah Ana Yang, seorang seniman perempuan yang berasal dari negeri Tiongkok ini bisa membuat gelembung – gelembung raksasa, membuat gelembung yang berisikan asap, kemudian memasukan gelembung ke dalam gelembung lalu memutar – memutar gelembung – gelembung yang sedang dibuatya.

Dengan dilengkapi efek cahaya yang begitu luar biasa, ditambah lagi dengan iringan musik yang bisa mengembalikan imajinasi para penonton kepada masa kecil mereka. Sehingga menjadikan pertunjukan ini begitu luar biasa dan spektakuler.

Ya sudah dari pada anda penasaran, seperti apakah pertunjukan dari Ana Yang tersebut? Silahkan saja simak videonya di bawah ini ya…

Nah..bagaiamana, luar biasa bukan? Silahkan kasih komen dan jangan lupa di share ke teman – teman anda juga ya…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook