Luar Biasa…Rambut Panjang Anak Perempuan Ini Dirapihkan Oleh Ayahnya Hanya Dalam Beberapa Detik Saja

Mempunyai rambut panjang nan indah memang dambaan bagi setiap perempuan dimanapun.

Namun untuk bisa membentuk tatanan rambut agar bisa terlihat indah dan menarik tentu bukan sesuatu hal yang mudah, terlebih bagi perempuan yang masih tergolong anak – anak yang sebagian besar mereka belum terbiasa untuk merapikan dan membentuk rambut panjangnya agar terlihat rapih dan menarik.

Sebagian besar gaya rambut yang sering ditampilkan oleh seorang anak perempuan yang mempunyai rambut panjang adalah gaya rambut di kepang atau dikucir, karena gaya rambut sepeti itu merupakan salah satu gaya yang paling simpel dan sederhana yang cocok dan pantas bagi seorang anak perempuan.

Ada sebuah trik unik dan menarik bagi seseorang yang memiliki rambut panjang, dimana ada sebuah cara cepat, simpel dan sederhana agar rambut panjang bisa di ikat dengan cepat namun tetap rapih, dan yang lebih mencengangkannya lagi adalah alat yang dipergunakannya untuk merapihkan rambut panjang tersebut adalah bukan alat yang biasa dipergunakan pada salon – salon kecantikan pada umumnya.

Melainkan sebuah alat kebersihan rumah tangga, yaitu sebuah Vacum Cleaner yang biasa dipakai untuk menghisap debu, tentu hal tersebut bukan sesuatu hal yang lazim, karena akan sangat beresiko untuk keselamatan.

Trik unik tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Juli tahun 2014 silam denga judul ‘This is how Daddy does my hair! So macht Papa die Haare’ dan telah sukses disaksikan oleh sekitar 1,5 juta pasang mata di dunia.

ya sudah rupanya anda sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan bagaimana trik unik dan luar biasa tersebut bukan? Silahkan saja simak langsung videonya dibawah ini ya..



Nah bagaimana, unik dan luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya, siapa tahu mereka tertarik dengan cara yang dilakukan seperti dalam video diatas.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook