Luar Biasa... Puluhan Tusuk Sate Ini Dibuat Dalam Waktu Satu Menit, Bagaimanakah Caranya?

Ternyata proses menusuk daging yang akan dijadikan sate ada cara yang lebih cepat dan praktis.

Seperti telah kita ketahui, bahwa proses menusuk daging yang akan dijadikan sate merupakan salah satu langkah dalam pembuatan sate. Namun proses tersebut cukup memerlukan waktu dalam pengerjaanya.

Walaupun waktu yang diperlukan tidak terhitung lama, namun jika sate yang akan dibuat dalam jumlah banyak sudah pasti waktu yang dipergunakan pun akan bertambah lama.

Nah... Didalam video yang satu ini, menggambarkan bagaimana proses munusuk daging yang akan dijadikan sate dengan cara cepat, aman dan praktis. Sehingga dalam waktu yang tidak begitu lama bisa langsung sekaligus menghasilkan sate siap bakar.

Pertama – tama seorang juru masak menyiapkan beberapa kg daging yang akan dijadikan sate, tanpa harus dipotong – potong dengan ukuran kecil terlebih dahulu, daging tersebut langsung dimasukan kedalam sebuah kotak persegi empat.

Kemudian ia menusukan beberapa batang tusukan sate secara bersamaan ke bagian atas kotak yang telah diisi daging sebelumnya. Lalu ia memasukan sebilah pisau dapur kebagian tengah kotak tersebut guna memotong daging yang telah berada di dalamnya.

Setelah beberapa saat kemudian, luar biasa....pasti anda akan tercengang dengan apa yang anda lihat, bagaimana tidak? Irisan daging yang sebelumnya dimasukan ke dalam kotak, secara ajaib kini telah berubah menjadi puluhan tusuk sate yang siap dibakar.

Ya sudah dari pada anda penasaran, seperti apakah prosesnya? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya...siapa tahu cara ini bisa berguna buat penggemar sate agar dalam proses pembutannya tidak memerlukan waktu yang lama.

Nah, luar biasa bukan? Yuk kasih komen dan jangan lupa dishare ke teman anda juga ya...

 

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook