Luar Biasa....Pria Ini Berendam Bersama 100 Ekor Piranha, Apa Yang Akan Terjadi Selanjutnya??

Piranha merupakan salah satu jenis ikan yang paling ganas dan berbahaya di dunia.

Meskipun memiliki tubuh yang berukuran terbilang kecil, namun kebuasan dan keganasannya sudah tidak disangsikan lagi. Dengan gigi yang tajam dan runcing berbentuk segi tiga laksana gergaji baja yang siap memotong dan mengerat setiap mangsa yang ada dihadapannya.

Ikan piranha dikenal sebagai mahluk pemakan daging dan darah, biasanya ikan – ikan ini hidup di perairan sungai Amerika Sertikat, salah satunya adalah daerah Venezuela. Didalam bahasa Venezuela, ikan ini disebut dengan caribes, yang dikenal sebagai ikan yang memiliki selera terhadap daging yang sangat tinggi.

Namun meskipun demikian, ternyata ada juga orang yang menyukai bakan sampai memelihara ikan buas yang satu ini. Salah satunya adalah seseorang yang bernama Jeremy, ia memiliki 100 ekor ikan piranha berjenis red belly yang dipelihara dikolam miliknya.

Kecintaannya dan kedekatannya terhadap ikan piranha ini ia tunjukan dengan cara ekstrim dan sangat membahayakan dirinya. Bagaimana tidak? Ia berani berendam dikolam dengan 100 ekor ikan piranha berjenis red belly hanya mengenakan celana pendek saja.

Video yang diunggah pada bulan April tahun 2015 ini, mempertontonkan aksi ekstrim dan fantastik seorang pria yang berendam bersama 100 ekor ikan piranha yang dikenal sangat suka terhadap darah dan daging tersebut.

Pertama – tama Jeremy memasukan cairan darah kedalam kolam yang berisi ikan piranha tersebut, terlihat reaksi mereka yang begitu agresif ketika mencium aroma darah. Selanjutnya Jeremy memasukan sepotong daging kecil yang dipasang dimata kail, dan mencelupkannya kedalam kolam.

Tanpa menungu perintah, ikan – ikan tersebut langsung menyerbu dan mencabik – cabik potongan daging tersebut hanya dalam hitungan detik. Itulah bukti kebuasan dan keganasan ikan piranha jenis red belly ini.

Nah sekarang giliran aksi ekstrim yang dilakukan oleh Jeremy, ia masuk ke kolam renang hanya mengenakan celana pendek saja. Bagaimanakah kira- kira reaksi ikan – ikan piranha ketika melihat tubuh Jeremy yang ada dihadapan mereka? Yuk simak saja langsung videonya dibawah ini ya…

Bagaimana, anda sudah tahu bukan aksi ekstrim yang dilakukan oleh Jeremy tadi? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare juga kepada teman – teman anda ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook