Luar Biasa, Pesawat Ini Bisa Mendarat Dengan Selamat Walau Harus Menghadapi Cuaca Buruk, Simak Videonya!!

Melakukan sebuah pendaratan pesawat terbang bagi seorang Pilot mungkin bukan suatu hal yang dianggap sulit.

Karena hal tersebut sudah menjadi bagian dari aktivitas yang biasa dilakukan sehari – hari maka akan terasa sangat mudah dan ringan saja bagi mereka untuk mengerjakannya.

Namun meskipun demikian, terkadang pendaratan yang dilakukan tidak selalu berjalan mulus dan lancar, ada saja yang mengakibatkan sehingga proses pendaratan menjadi kurang nyaman.

Salah satu faktor penyebab yang mengakibatkan proses pendaratan kurang lancar dan kurang terasa nyaman adalah faktor cuaca, faktor ini bisa jadi merupakan salah satu faktor dominan yang mengakibatkan proses pendaratan kurang lancar dan kurang nyaman.

Karena sebuah pesawat terbang ketika akan melalukan pendaratan sangat dipengaruhi oleh faktor cuaca baik itu hujan dan bisa juga tiupan angin, sehingga akan sangat menganggu sekali terhadap kelancaran suatu pendaratan pada sebuah pesawat terbang.

Seperti halnya dengan sebuah pendaratan yang dilakukan oleh salah satu pesawat terbang yang agak kesulitan karena tiupan angin, sehingga pesawat yang seharusnya mendarat lurus dipaksa harus mendarat dengan keadaan menyamping.

Namun untung saja pilot yang mengemudikan pesawat tersebut memiliki skill yang baik, sehingga bisa mendaratkan pesawatnya dengan selamat. Aksi pendaratan yang terlihat mendebarkan tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah video yang diunggah ke situs Youtbe pada bulan Januari tahun 2015 berjudul ‘Windy conditions force planes to land sideways at Leeds Airport’.

Ya sudah seperti apakah aksi mendebarkan yang dialami salah satu pesawat terbang yang agak kesulitan ketika akan mendarat tersebut? Silahkan simak saja videonya langsung dibawah ini ya..

Nah bagaimana, mendebarkan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook