Luar Biasa, Jerami Kering Ini Bisa Dibakar Hanya Dengan Menggunakan Tangan Kosong, Simak Aksinya Dalam Video Berikut!!

Apa yang akan anda lakukan jika akan membakar sesuatu?

Pada umumnya orang akan menggunakan pemantik api, atau bisa juga dengan metode orang – orang pada jaman purba, yaitu dengan cara mengesek – gesekan kayu hingga keluar api, dengan kata lain api bisa diciptakan dengan menggunakan obyek atau media yang sekiranya dapat menimbulkan api.

Tapi pernahkah terpikir oleh anda jika api juga bisa diciptakan dengan menggunakan aliran tenaga dalam? Ya, untuk kesempatan kali ini kami akan menunjukan kepada anda sebuah tayangan video fantastik dan sangat luar biasa, dimana ada seorang pria yang bisa menyalakan api hanya dengan menggunakan tangan kosong.

Video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Agustus tahun 2015 ini diunggah oleh seseorang yang mempunyai akun bernama neigung dengan diberi judul ‘The Power Of Chi’. Video tersebut menampilkan seorang mahasiswa asal kota Jiang bisa menciptakan api untuk membakar jerami kering hanya dengan mengandalkan kekuatan chi yang dimilikinya.

Video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 54 detik ini telah sukses disaksikan oleh sekitar 115 ribu pasang mata di dunia, serta telah berhasil mendapatkan ‘like’ dari para pengunjung situs sekitar 300 orang lebih.

Ya sudah, rupanya anda sudah penasaran ingin segera menyaksikan kehebatan mahasiswa yang bernampilan ala pendekar dari Negara tirai bambu tersebut bukan? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya, selamat menyaksikan…

Nah bagaimana menurut komentar anda, luar bisa bukan? Silahkan kasih komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan dibawah ini, dan setelah itu anda juga bisa membagikan video yang telah mendapatkan dari 257 komentar ini kepada teman – teman anda dengan cara mengklik tombol share yang akan langsung terhubung ke social media yang anda inginkan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook