Luar Biasa, Cara Cepat Memisahkan Biji Ceri Dari dagingnya Hanya Dalam Waktu 1 Detik, Saksikan Videonya!!

Buah ceri yang kenal dengan bentuk dan warna yang sangat menggiurkan ternyata memiliki kandungan mineral yang beragam.

Kandungan mineral yang beragam tersebut sangat berguna untuk penderita anemia, namun terkadang kebanyakan dari kita sangat kerepotan dalam memakan buah yang tampak menggiurkan tersebut, selain harus mematahkan batangnya terlebih dahulu juga harus memisahkan bijinya ketika sudah ada didalam mulut, tentu hal ini agak sedikit menganggu bagi penikmat buah yang biasa digunakan untuk hiasan kue tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberi tahukan kepada anda sebuah trik dan cara cepat dalam memisahkan biji ceri dari dagingnya, sehingga kita tidak kerepotan lagi untuk memisahkan bijinya ketika sudah ada didalam mulut.

Cara jitu tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama Handimania pada bulan Juli tahun 2015 dengan judul ‘Easy Way To Pit Cherries Without Using A Cherry Pitter’.

Video berdurasi kurang lebih 42 detik tersebut menayangkan bagaimana cara memisahkan biji ceri dari dagingnya hanya dengan waktu 1 detik saja, yaitu dengan cara meletakan buah ceri yang sudah dibersihkan terlebih dahulu, kemudian dibuang tangkainya lalu diletakan diatas ujung botol.

Setelah itu buah ceri yang sudah berada diatas ujung botol tersebut ditusuk dengan menggunakan stick yang biasa digunakan oleh orang – orang Jepang untuk makan hingga biji cerinya terlepas.

Ya sudah, untuk lebih jelasnya anda bisa langsung menyaksikan cara cepat memisahkan biji ceri dari dagingnya dalam tayangan video dibawah ini, selamat menyaksikan…

Nah bagaimana menurut anda, luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar pada kolom yang telah disediakan, dan jika anda ingin membagikannya kepada teman atau sahabat, anda bisa langsung mengklik tombol share yang akan terhubung langsung pada salah satu sosial media yang anda inginkan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook