Lilin Yang Tidak Kunjung Padam, Akhirnya Sang Ayah Memberikan Sesuatu Yang Berhasil Membuat Lilin Ulang Tahunnya Padam

Momen tiup lilin seakan – akan menjadi sesuatu yang sakral dalam sebuah perayaan ulang tahun seseorang.

Tidak sedikit dalam proses meniup lilin yang berada di atas kue ulang tahun tersebut yang kesulitan untuk memadamkannya, sehingga harus berulang kali meniup agar lilin yang menyala tersebut menjadi padam, bahkan ada yang sampai memerlukan alat bantu untuk memadamkannya.

Seperti halnya dengan sebuah momen lucu yang dialami oleh seorang balita laki – laki berikut ini, ia begitu kesulitan dalam memadamkan lilin yang berada di atas kue ulang tahunnya meskipun sudah ditiup hingga berulang kali namun lilinnya tidak kunjung padam.

Sang ayah yang sedari tadi menertawakan kelakuan buah hatinya mungkin merasa tidak tega, akhirnya ia membawakan sebuah sedotan, lalu sedotan tersebut diarahkan pada lilin yang tidak kunjung padam tersebut, akhirnya hanya dengan sekali tiupan saja lilin tersebut berhasil dipadamkan.

Aksi lucu dan menggemaskan tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama Asheligh Williamson pada bulan September tahun 2015 dengan diberi judul ‘Kid Can't Blow Out Candle’.

Sejak kemunculannya di situs Youtube, video tersebut telah berhasil disaksikan oleh kurang lebih 2,1 juta pasang mata di dunia, serta telah sukses mendapatkan ‘like’ sebanyak 6 ribu lebih dari para pengunjung situs.

Ya sudah, rupanya anda sudah tidak sabar lagi ingin segera menyaksikan momen tiup lilin yang lucu dan menggemaskan dari seorang balita tersebut bukan? Silahkan simak saja langsung video lucunya dibawah ini, selamat menyaksikan...

Nah bagaimana menurut anda, lucu dan menggemaskan bukan? Silahkan kasih komentar pada kolom yang telah kami sediakan, dan jika anda ingin membagikannya kepada teman atau orang terdekat, anda bisa langsung mengklik tombol share yang akan terhubung langsung pada salah satu jejaring sosial yang anda inginkan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook