Lihatlah Rumah Unik yang Berada Di Dalam Air Satu Ini! Sungguh Unik dan Menakjubkan

Rumah mungkin menjadi salahsatu daftar hal yang ada di dalam tujuan hidup banyak orang.

Setiap orang pasti menginginkan rumah yang dimilikinya sesuai dengan apa yang diidamkannya, lebih dari tempat berteduh dan beristirahat, rumah juga memiliki berbagai makna penting dalam kehidupan setiap orang. Dengan makna dan artinya yang begitu penting di dalam kehidupan sesorang, banyak orang yang kemudian berlomba untuk membuat rumahnya senyaman mungkin dan semirip mungkin dengan apa yang dimimpikannya, meskipun dengan harga dan biaya pembuatan yang besar.

Ada begitu banyak hal yang harus dipikirkan dari pembuatan sebuah rumah, pemilihan material yang tepat, lokasi rumah atau lokasi geografisnya, pemilihan desain rumah, fungsi tambahannya dan berbagai hal lainnya lagi. hal yang sederhana bisa anda lihat adalah dalam pemilihan material. Ada begitu abnayk pilihan material dari semen hingga kayu dan beragam bahan lainnya untuk rumah. pemilihan itu juga didasarkan pada lokasi serta peruntukan rumah dan banyak hal lainnya lagi.

03

Berbicara mengenai rumah yang sangat unik, maka anda sebaiknya melihat sebuah rumah keren yang dimiliki Steven Fisher yang berlokasi di Singapura. Steven yang merupakan seorang wirausahawan sukses dari Australia ini membuat rumah tinggal yang dimilikinya tersebut dengan konsep yang mungkin bisa dibilang tidak biasa dan juga unik.

Jika anda termasuk ke dalam orang yang mengidamkan dan pernah membayangkan memiliki rumah yang berada di dalam air, maka Steven akan membuat anda iri dengan rumah yang dimilikinya, sebab rumahnya tersebut memang memiliki konsep unik tersebut. Secara sederhana rumahnya tersbut bisa dikatakan berada di dalam kolam renang, sehingga terlihat sebagian rumahnya tersebut terendam olah air kolam renang yang dibuat mengelilingi seluruh area rumahnya.

Untuk mewujudkan konstruksi rumah yang begitu unik tersebut, Steven sendiri telah menghabiskan tidak kurang dari 2 juta USD. Uang tersebut ia habiskan hanya untuk mengelilingi seluruh bagian rumahnya pada bagian yang terndam dengan kaca yang sangat tebal sehingga air tidak merembes ke dalam rumah dan dari dalam rumah anda bisa melihat view unik ke dalam air yang tidak bisa anda temukan di tempat lain. Kaca tebal yang ia pasang tersebut bisa kuat dari tekanan air yang bisa saja menghancurkan konstruksi rumahnya jika tidak dibangun dan dibuat dengan tepat.

Di salahsatu bagian rumahnya, yakni bagian living room atau ruang keluarga, anda bisa dengan leluasa melihat ke bagian luar yang berupa air. Dengan berada di dalamnya saja anda bisa merasakan pengalaman berbeda, yakni berada di kedalaman air, bahkan jika ada teman anda yang berenang dan menyelam di kolam renang tersebut anda bisa melihatnya dari dalam bagian rumahnya tersebut. Ide Seteven tersebut patut diacungi jempol karena memang sangat uni dan berbeda dari desain rumah pada umumnya.

Silahkan simak video berikut ini yang memperlihatkan sebuah video dokumentasi sebuah rumah yang unik dengan bagian basement yang berada di dalam air. Lihat videonya di bawah ini!

 

Sangat mengagumkan bukan rumah yang berada di bawah air satu ini? Konstruksinya serta ide arsitktur yang sangat berbeda pada rumah umunya membuat rumah yang satu ini memiliki daya tarik yang mungkin bisa membuat siapa saja yang berkunjung ke dalamnya suah untuk pergi beranjak. Apa komentar anda terhadap rumah keren yang satu ini? Jangan lupa juga berbagi kepada teman dan sahabat anda mengenai rumah minimalis yang unik dan keren ini dengan cara menekan tombol share. Bagikan melalui media sosial yang anda masing-masing miliki.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook