Lihatlah Perjuangan Ayah Ini Demi Memotivasi Anaknya! Sungguh Mengharukan

Ayah memang bukan orang yang mengandung anaknya, tetapi ia ikut serta menjaga kesehatan anaknya ketika berada di dalam kandungan dengan memberikan semua perawatan yang terbaik kepada istrinya.

Ayah memang bukan orang yang melahirkan anaknya, tetapi perjuangannya cukup besar untuk kehidupan anak-anaknya. Ayah bukanlah orang yang menyusui anak-anaknya, tetapi dari keringatnyalah, setiap suapan menjadi air susu untuk diminum oleh anak-anaknya. Seorang ayah memang tidak pernah menjaga anak-anaknya setiap saat, tetapi disetiap do'anya ia tidak akan pernah lupa menyebut nama anak-anaknya.

Mungkin selama ini kita tidak pernah mendengar suara tangis dari seorang ayah, dimana kita berpikir ayah adalah orang yang begitu kuat, tangguh dan tegar. Namun, sebenarnya hati seorang ayah sangat rapuh, terlebih lagi akan segala sesuatu yang bersangkutan dengan putrinya. Ayah tidak akan pernah menunjukan rasa sedih dan tangisnya di hadapan sang anak-anak, hal ini disebabkan karena ia ingin membuat anak-anaknya tidak ragu untuk berlindung di bawahnya ketika anak-anaknya tidak merasa nyaman dan aman.

KISAH-KASIH-AYAH

Bagi seorang anak, pelukan seorang ayah mungkin tidak akan sehangat pelukan seorang ibu, bahkan banyak anak yang berpikir bahwa ayahnya tersebut tidak menyayanginya. Tapi semua itu ia lakukan karena ia takut tidak bisa melepaskan anak-anaknya dari dekapannya, ketika kedewasaan akan megalihkan posisinya di samping anaknya.

Di setiap tetes keringat seorang ayah, di setiap derai lelah nafasnya, maka di sanalah terdapat pembelajaran untuk anaknya, di sanalah ada ilmu yang harus anaknya terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Meskipun surga berada di telapak kaki ibu, tetapi ibu adalah tulang rusuk seorang ayah. Dimana mereka berdua merupakan peran penting dalam hidup anak-anaknya.

Seorang ayah akan melakukan semua yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia merupakan panutan untuk anak-anaknya. Ia telah mengajarkan berbagai macam hal dalam hidup. Ia akan memotivasi anak-anaknya untuk bangkit dan melanjutkan hidup.

Ketika anaknya berduka atau terpuruk, dengan segala cara ia akan mengembalikan kebahagiaan anaknya tersebut meskipun langkah yang harus dilakukannya tidaklah mudah.

Seperti halnya dalam video menyentuh di bawah ini. Video di bawah ini menceritakan tentang seorang gadis kecil yang sudah berada di rumah sakit dalam waktu yang cukup lama karena sesuatu hal yang membuatnya tidak bisa berjalan.

Ayah gadis tersebut selalu memotovasi anaknya agar ia bisa kembali berjalan dan melanjutkan hidupnya dengan normal. Ia mengatakan kepada sang putri, bahwa ia bisa terbang. Untuk membuktikan ucapannya tersebut, sang ayah rela mengambil gambar dari berbagai tempat ketinggian dengan tangan terentang seolah-olah menggambarkan bahwa dirinya bisa terbang. Foto-foto tersebut ia buat agar putrinya percaya dan termotivasi bahwa sang putri bisa kembali berjalan. Dan hasilnya begitu luar biasa dan sangat meninspirasi. Untuk mengetahui kisah selanjutnya, anda bisa simak langsung video di bawah ini.

Banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil dari kisah ini, salah satunya yaitu untuk selalu berbakti kepada ayah atau orang tua kita. Karena seperti yang telah kita lihat sendiri, kasih sayang pengorbanan, dan perjuangannya untuk anak-anaknya sungguh luar biasa besar sekali. Bahagiakanlah mereka dengan selalu menyayanginya dan menuruti setiap perintahnya.

Setelah membaca dan melihat video di atas, tidak ada salahnya anda membagikan kepada teman-teman anda dengan cara menekan tombol share. Berikan juga komentar anda pada kolom yang sudah kami sediakan di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook