Lihat..!! Reaksi Anak Laki –Laki Ini Ketika Menginjak Kotoran Hewan, Simak Videonya..!!

Ada – ada saja reaksi anak –anak ketika mereka dihadapkan kepada sesuatu yang kurang menyenangkan.

Berbagai macam reaksi dan ekspersi yang bisa dikeluarkan oleh seorang anak ketika mereka berhadapan dengan sesuatu yang dianggap tidak menyenangkan, bisa dengan menangis, berteriak, marah, kesal dan sebagainya.

Namun seperti apapun rekasi dan ekspresi dari seorang anak pasti ada saja yang lucu dan membuat orang tertawa bagi siapapun yang melihatnya, salah satunya adalah seperti reaksi dan ekspresi dari seorang anak laki – laki yang begitu marah dan kesal ketika ia menginjak kotoran hewan.

Video yang berdurasi kurang lebih 1 menit ini, bermula menceritakan seorang anak laki – laki yang sedang bermain di halaman rumahnya yang tiba – tiba menjerit begitu histeris, sehingga membuat orang tua anak tersebut menjadi panik.

Lalu segera mereka datang menghampiri anak laki – laki nya yang sedang berteriak histeris tersebut, dan menanyakan kejadian apa yang telah menimpanya. Ternyata setelah diketahui bahwa anaknya menginjak kotoran hewan.

Yang pasti ia merasa jijik yang teramat sangat karena menginjaknya tanpa menggunakan alas kaki sama sekali, sehingga menyebabkan ia menangis dan berteriak dengan sekencang – kencangnya, peristiwa tersebut justru membuat orang tuanya tertawa karena lucu.

Video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Juni tahun 2015 ini telah berhasil disaksikan oleh sekitar 1,4 juta pasang mata di dunia dan telah di “like” oleh hampir 2 ribu orang pengunjung situs tersebut.

Ya sudah, dari pada anda penasaran seperti apakah reaksi dan ekspresi dari seorang anak – laki yang merasa jijik karena menginjak kotoran hewan tersebut? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya…

Nah, bagaimana lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook