Lihat Apa yang Akan Dilakukan Pria Ini Dengan Sayur dan Buah! Kamu Tidak Akan Percaya!

Kecanggihan teknologi semakin membawa kita ke dunia yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Setiap perkembangan yang terjadi selalu memberikan kejutan tersendiri. Teknologi kini berperan sangat teramat besar di berbagai bidang kehidupan dan tentunya memberikan kemudahan dan alternatif pilihan cara bagi seseorang untuk melakukan sesuatu. Meskipun dari perkembangan teknologi tersebut selalu ada dampak positif dan negatif yang timbul secara beriringan antara satu dengan yang lainnya.

Berbicara mengenai teknologi dan kehidupan salahsatu yang semakin berkembang secara teknologi adalah bidang musik. Musik menjadi hal yang selalu ada di setiap hari kita menjadi pelengkap dari berbagai elemen dalam kehidupan. Seiring dengan perkembangan jaman kini perangkat pembuat musik tidak terpaku kepada alat-alat analog dan tradisional saja, justru kini dengan perkembangan teknologi musik menjadi lebih digital dan bisa dibuat lebih sesuai dengan imajinasi penciptaan karena keterbatasan semakin bisa diatasi.

Salahsatu hal yang unik dan menarik dari perkembangan teknologi musik kini adalah sebuah alat yang dibuat untuk bisa membuat sayuran dan buah-buahan menjadi alat musik. Mungkin anda sebelumnya tidak bisa membayangkan bagaimana seikat anggur mampu mengeluarkan bunyi lonceng, kemudian wortel dan jamur yang juga bisa mengeluarkan suara unik. Kini ternyata semua itu bisa dilakukan hingga menciptakan paduan suara yang sangat indah dan unik tentunya. Bayangkan saja anda menciptakan sebuah simponi nada indah bernuansa digital elektro musik dengan menggunakan buah-buahan yang dipadukan dengan alat modern macam keyboard dan turntable,penasaran bagaimana jadinya buah-buahan tersebut bisa memproduksi suara yang indah? simak video berikut.

Tertarik mencoba hal serupa? Jangan lupa ajak teman dan sahabatmu melakukannya juga dengan cara share artikel dan videonya, berikan juga komentar anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook