Lihat Apa yang Akan Dilakukan Para Pria Ini Untuk Memukau Juri

Ajang pencarian bakat memang selalu memunculkan bakat-bakat tidak terduga di hadapan publik.

Tampilan fisik memang selalu menjadi perhatian utama ketika menghadapi seseorang, tampilan fisik seringkali diasosiasikan dengan representasi dari gaya hidup hingga kemampuan seseorang, namun meskipun demikian tak sepenuhnya kita bisa memberikan penghakiman kepada seseorang atau sekelompok orang mengenai bagaimana perilaku atau kemampuan mereka melalui tampilan luarnya saja.

Don’t judge a book by it’s cover, begitulah kira-kira ungkapan yang seringkali dilontarkan untuk memperingatkan kepada kita, jika kita tidak boleh memberikan judge atau menghakimi seseorang melalui tampilan luarnya saja. Terkadang penilaian yang sudah terlanjur diberikan justru akan berubah 180 derajat, manakala kita mencoba untuk melihatnya dari sisi lain secara lebih mendalam.

01-Lihat-Apa-yang-Akan-Dilakukan-Para-Pria-Ini-Untuk-Memukau-Juri

Berbicara mengenai cara menilai kemampuan dan mengenai bakat, maka pasti anda sudah tidak asing dengan ajang pencarian bakat yang belakangan ini menjadi acara yang sangat teramat populer, tidak hanya dalam lingkup nasional, bahkan hampir di setiap negara memiliki ajang pencarian bakatnya masing-masing. Dalam ajang pencarian bakat, terkadang tampilan fisik juga bisa menjadi salahsatu faktor yang menentukan pandangan juri terhadap peserta, tak jarang peserta dianggap tidak memiliki kemampuan karena tampilan fisiknya dilihat tidak berpotensi, seperti usia yang sudah tua bahkan hingga tampilan serta gaya berpakaian yang dianggap kurang ketika hendak tampil.

Salahsatu contohnya adalah dalam sebuah ajang pencarian bakat ternama di Inggris, yang bertajuk Britains Got Talent. Dalam ajang Britains Got Talent ini banyak sekali bakat-bakat baru yang muncul dan ditemukan, kadang dari orang-orang yang tidak terduga, pada awalnya mereka dianggap tidak memiliki kemampuan atau justru kemampuan yang mereka miliki kurang bisa menarik perhatian para juri, padahal pada akhirnya mereka mendapat apresiasi besar dan pujian berkat penampilannya yang memukau.

Hal seperti itu sepertinya yang terjadi pada sekelompok pria dewasa, dengan tampilan sangat biasa dan rapi belum lama ini mereka berhasil memukau para juri di ajang pencarian bakat Britains Got Talent dengan bakat dan kemampuan yang mereka miliki. Dalam sebuah video yang berjudul “Old Men Grooving bust a move, and maybe their backs! | Britain's Got Talent 2015.” Diperlihatkan jika pada awal merena naik ke panggung, secara tampilan mereka dinilai sangat biasa dan umur mereka yang sudah terbilang tidak muda lagi menjadi faktor penilaian yang membuat mereka diragukan juri.

Tepat setelah memperkenalkan diri dan musik bermain, mereka mulai menari di menit awal memang terlihat membosankan, namun setelah beat lagu berubah cepat semua yang hadir dalam ruangan dibuat tercengang oleh aksi mereka, dengan usianya yang bisa dibilang tidak muda lagi namun semangat mereka serta gerakan dari tarian-tarian yang mereka suguhkan sungguh bisa menghibur, bahkan ketidakpercayaan juri terhadap mereka bisa berbalik 180 derajat. Pada akhirnya mereka berbalik kagum bahkan ikut menari mengikuti alunan musik yang dimainkan.

Gerakan-gerakan dance enerjik seperti freestyle dan break dance mereka suguhkan, hingga pada akhir penampilannya, hampir seluruh studio berdiri dan memberikan sambutannya melalui tepuk tangan dan gemuruh sorak sorai, bahkan para juri pun melakukan hal yang sama, yakni berdiri dan memberikan standing occasion kepada para pria ini.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman dan sahabat anda dengan cara menekan tombol share. Berikan pula komentar anda mengenai kemampuan dari para pria ini ketika menari di hadapan para juri.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook