Lihat Aksi Unik Battle Dance Antara Ayah dan Anak Balitanya yang Sangat Menggemaskan

Banyak hal tak terduga jika anda seorang ibu dan meninggalkan anak anda yang masih kecil berdua di rumah.

Biasanya ada hal-hal unik dan menarik yang bisa diceritakan dan diperlihatkan. Sudah banyak contoh kejadian aksiayah dan nak yang kemudian menuai banyak apresiasi setelah masuk jejaring sosial youtube kemudian menjadi viral hanya dalam hitungan hari bahkan jam. Hal tersebut tidak lepas karena biasanya aksi yang melibatkan ayah dan anak ini terlihat naturral dan terkadang menggemaskan untuk dilihat.

Dari sekian banyak contoh video kedekatan ayah dan anak yang bisa dibilang lucu dan menggemaskan serta unik adalah sebuah video yang menunjukan aksi dari seorang anak balita yang mencoba battle dance dengan sang ayah. Dalam video yang diunggah di situs youtube tersebut menunjukan bagaimana kepolosan sang anak yang menari bak penari b-boy profesional melawan sang ayah yang tampil sangat bergaya saat itu. Video yang diunggah oleh akun bernama Dominik Hungr itu diberi judul Morning Jam With My Lil Man. Di bagian bawahnya ia menuliskan tagline Just having fun with my 20months old son. Video tersebut hinga kini telah menuai banyak apresiasi juga komentar dari orang-orang, jumlah viewers dari video tersebut juga terhitung cukup besar hingga mencapai 1 juta 500 ribu lebih viewers.

11

Dalam video tersebut sang balita yang diketahui masih berusia 2 tahun itu berdiri di hadapan sang ayah yang sudah siap dengan dandanan ala b-boy, sang balita menari berjingkrak tepat setelah lagu dimulai. Sang ayah kemudian mulai menunjukan gaya menari breakdance yang khas dengan berguling-guling di lantai dan menunjukan gerakan tarian yang unik. Sang anak memperhatkan gerakan sang ayah sembari sedikit-sedikit melakukan gerakan-gerakan kecil yang mengemaskan, diselingi gumaman-gumaman khas anak balita usia 2 tahun.

Selesai sang ayah menunjukan gerakan tarian b-boy kemudian giliran sang anak balita lucu yang begerak mengikuti alunan musik, namun mungkin karena belum mengerti di awal ia hanya melakukan gerakan-gerakan kecil dan berjingkrak-jingkrak. Sang ayah kembali menunjukan tarian tarian unik kahs b-boy bahkan ia sampai melakukan headstand dan gerakan ekstrim lainnya, sang anak tetap memperhatikan semabri mengangguk-angguk kecil.

Setelah gerakan ayahnya yang kedua tersebut kemudian sang anak mulai menunjukan gerakan yang lebih enerjik, ia berputar-putar, berlari-lari kecil lalu sesekali seperti hendak melakukan tarian ala Michael Jackson, tarian terus berlanjut sang anak seperti tidak kehabisan stamina, ia tertawa, tersenyum, beberepa kali bertepuk tangan bahagia, bahkan di akhir-akhir gerakan ia mencoba melakukan gerakan headstand seperti apa yang sudah dilakukan oleh ayahnya sebelumnya.

Bagi anda yang penasaran dengan bagimana lincahnya gerakan si anak balita lucu ini melawan tarian b-boy ayahnya, maka berikut kami sajikan di bawah ini videonya. Video ini pasti membuat anda terkagum dan tersenyum-senyum sendiri melihat tingkah sang anak yang walau masih berusia 2 tahun tetapi sudah sangat enerjik dan lincah menari b-boy mengikuti sang ayah. Simak videonya di bawah ini.

Sangat menggemaskan bukan apa yang dipertunjukan oleh bayi yang sedang menari tersebut? berniat untuk mengejak anak anda melakukan hal yang sama? Mari bagikan terlebih dahulu video unik dan lucu ini kepada teman dan sahabat anda melalui media sosial yang anda miliki masing-masing. Jangan lupa berikan sedikit komentar atau pendapat menegai tingkah lucu dan menggemasskan dari seorang anak kecil yang menari tersebut.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook