Lihat Aksi Para Pemain Brass yang Sangat Unik Ini! Dijamin Anda Tertawa Sekaligus Terkagum

Mungkin anda sudah cukup familiar dengan alat musik tiup seperti terompet, tuba, melofon dan lainnya atau yang dikenal dengan nama brass.

Bagi anda yang kurang familiar dengan brass, alat musik berjenis brass merupakan instrumen musik tiup yang biasanya terbuat dari bahan logam. Biasanya alat musik ini sangat pas berpadu dengan musik-musik lembut dan menenangkan, oleh karena itu kebanyakan anda akan mendengarkan kehadiran dari alat musik ini dalam lagu-lagu jazz ataupun klasik. Selain musik lembut, penggunaan brass line juga biasanya akan mudah anda temukan dalam merching band, serta orkestra-orkestra besar yang memang membutuhkan brass line atau brass section utnuk lagu-lagu yang mereka mainkan. Kebanyakan para musisinya pun meminkan alat musik satu ini dengan cukup kalem dan santai, meskipun ada beberapa di antaranya yang memiliki teknik dan gaya panggung unik ketika sedang memainkan brass.

Dari beberapa yang memiliki teknik unik ketika bermain brass, salahsatu yang cukup menarik perhatian dan sangat unik adalah sekelompok lelaki yang tergabung dalam sebuah kelompok musik bernama Mnozil Brass. Mnozil Brass sendiri merupakan sebuah kelompok musik brass yang berasal dari negara Austria dan mereka memiliki teknik dan penampilan panggung yang sangat unik dan berbeda dari kebanyakan, sebab mereka mencoba memadukan unsur indah yang dihasilkan oleh brass dengan sedikit selera humor, sehingga membuat anda tidak hanya akan menyaksikan pertunjukan musik, namun juga humor yang membuat anda sedikit tersenyum atau tertawa.

02

Pertunjukan Mnozil Brass memang kerap kali mengundang tawa. Aksi dimulai ketika pertama sang konduktor masuk ke dalam stage dengan malas-malasan. Ia duduk di atas kuris dan kelihatan tidak bersemangat, yang kemudian dilanjutkan dengan melepaskan sepatunya. Sesaat kemudian seorang pemain brass masuk dan memandangnya dengan aneh, kemudian ia bermain seorang diri di bagian sudut stage. Setelah itu beberapa pemain brass ikut naik ke ats stage, dan satu persatu memainkan brass yang mereka bawa, namun uniknya pemain brass tersebut tidak memainkannya dengan cara biasa, mereka malah datang ke sang konduktor malas dan kemudian menggunakan kaki sang konduktor untuk mainkan brass. Sesaat kemudian bermuculan kembali beberapa pemain brass lainnya, hingga kaki dan tangan sang konduktor semua ia pakai untuk memainkan brass sembari tetap duduk.

Kejadian tersebut terus berlanjut dengan permainan yang tetap mengagumkan, hingga seorang pria tiba-tiba muncul dan dengan tiba-tiba menarik kursi yang diduduki sang konduktor, meskipun demikian pertunjukan tetap berlangsung dan sang konduktor tetap dapat bermain brass dengan kerennya. Sanga pria membawa kursi sang konduktor berjalan berputar-putar di stage sebelum akhirnya meletakan kembali kursi tersebut di tempat semula dan sang konduktor bisa kembali duduk di kursinya. Hingga akhir pertunjukan, muka sang konduktor tetap kelihatan malas dan tidak bergairah, hingga ia kemudian memakai lagi kaus kaki dan sepatunya yang ia lepas. Di akhir pertunjkan ia menuju ke dapan dan menunjukan penghormatan.

Berikut adalah video pertunjukan dari Mnozil Brass. Anda bisa menyaksikan kelucuannya di bawah ini.

Sungguh unik dan mengagumkan bukan aksi yang dipertunjukan oleh sekelompok lelaki yang teragbung dalam grop Mnozil ini? Bagikan artikel dan videonya kepada teman dan sahabat anda menggunakan mendia sosial anda dengan menekan tombol share di bagian bawah artikel. Jangan lupa untuk memberikan komentar dengan cara memasukanpandapat anda dalam kolom yang sudah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook