Lihat Aksi Mini Truk yang Menyebrangi Sungai Dengan Menggunakan Jembatan Kayu Kecil

Bagi anda yang gemar dengan petualangan ke berbagi pelook daerah pasti setidaknya menemukan daerah yang kurang memiliki fasilitas memadai.

Kawasan dekat hutan biasanya masih hidup dalam nuansa alami dengan fasilitas yang masih sangat tradisional, meskipun demikian terkadang justru di balik itu semua lokasi tersebut menyimpan berbagai keindahan yang menarik hati banyak wisatawan, turis atau petualang untuk mengeksplorasi wilayah-wilayah di dalamnya.

Kedatangan para petuaang atau turis dari luar wilayah tersebut seringkali menuntut berbagai fasilitas yang bisa membantu mereka mengakses areal tujuan, meskipun tidak mudah setidaknya ada jalan terbuka yang bisa dilalui meskipun dengan penuh susah payah dan resiko-resiko di baliknya. Salahsatu hal yang mungkin banyak mendapat kendala itu adalah transportasi.

01

Berbicara mengenai transportasi di pedalaman dan minim fasilitas, maka anda akan disuguhi dengan bentuk jalanan yang begitu sulit, medan perjalanan anda biasanya berkisar pada tanah berlumpur dan terjal berbatu. Jalan tersebut juga biasanya hanya bisa dilalui oleh kendaraan yang memiliki spesifikasi khusus untuk melewati medan berat. Selain dengan jalanan yang masih sangat mengkhawatirkan untuk dilewati hal lainnya yang selalu menjadi kendala adalah jalur penyebrangan ketika menghadapi perairan khususnya sungai-sungai besar.

Di desa terpencil dengan sistem transportasi yang masih jauh dari memadai, biasanya jembatan-jembatan yang ada masih berupa buatan penduduk lokal yang mereka dirikan menggunakan bahan seadaanya dari alam, biasanya berupa kayu serta tali yang cukup kuat. Meskipun cukup kuat, biasanya jembatan tersebut diperuntukan bagi warga lokal dan sekitar untuk menyebrang dengan jalan kaki tanpa menggguakan kendaraan yang berbobot berat.

Lebih lanjut mengenai hal tersebut, maka sebaiknya anda melihat sebuah video terkait dengan aksi sebuah mini truck yang mencoba menyebrangi sebuah sungai dengan hannya menggunakan jembatan kayuyang terlihat snagat tidak layak. Jembatan yang berukuran sangat pas dengan badan mobil tersebut juga akan bergoyang dan bergetar ketika dilewati atau ada yang melintas di atasnya.

Sebuah video yang berjudul “Truck attempting to go across a very thin wooden bridge” yang diupload melalui situs youtube tersebut diperlihatkan jika sebuah mobil mini truck melewati jembatan kecil tersebut dengan sangat mudah dan tenang, padahal di bagian belakang mobil tersebut terlihat ada sebuah perahu boat yang berukuran tidak kalah besarnya. Sang pengendara terlihat sangat tidak ragu untuk terus memacu mobilnya tersebut sampai akhir. Hingga di titik akhir, yakni di seberang mobil tersebut bisa sampai dengan selamat dan jembatan yang digunakan untuk menyebrang tidak runtuh atau hancur.

Mari simak aksi dari sebuah mini truck yang sedang menyebrangi sungai dengan melewati jembatan kayu yang kurang layak sebagai alat penyebrangan, baik dari segi ukuran maupun bentuk dan juga material. Simak di bawah ini.

Demikianlah usaha unik yang dilakukan oleh sebuah mini truck yang melewati sebuah sungai dengan hanya menggunakan sebuah jembatan yang sangat tidak pas atau layak untuk digunakan menyebrang kendaraan besar. Lantas bagaimana dengan tanggapan anda mengenai aksi unik melewati jembatan dengan menggunakan mini truck tersebut? silahkan anda berikan tanggapan mengenai aksi tersebut denga mengisi kolom komentar yang tersedia di bagian bawah halaman ini.

Jangan lupa anda tekan tombol share yang berada di halaman ini untuk membagikan artikelnya kepada teman dan sahabat anda di media sosial yang anda miliki masing-masing. Mulailah berbagi cerita seru dan video unik anda di media sosisal.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook