Lihat Aksi Ekstrim Pria Italia ini..!! Terjun Tanpa Menggunakan Parasut, Luar Biasa….

Banyak cara yang dilakukan demi menjadi yang terbaik.

Yang salah satunya adalah dilakukan dengan cara yang ekstrim, dengan keberanian yang tinggi dan kemampuan yang dimiliki, ada banyak orang yang nekat untuk melakukan aksi tersebut demi tercapainya apa yang mereka inginkan.

Untuk menjadi yang terbaik didunia ini memang tidak mudah, perlu dicapai dengan kerja keras dan ditambah pula keberanian yang tinggi, sehingga apa yang dicita- citakan bisa terwujud. Seperti halnya dengan aksi pria asal Italia yang satu ini.

Dalam aksi gilanya pria yang satu ini terbilang sangat ekstrim dan sangat beresiko tinggi, dimana ia melompat dari atas tebing tanpa menggunakan parasut atau pun gantole yang biasa digunakan ketika seseorang akan melakukan olah raga paralayang.

Namun ia hanya menggunakan pakaian khusus yang mirip seperti sayap bajing yang disebut dengan Wingsuit, dengan pakaian itu pria tersebut dapat melayang dengan kecepatan 120 km/ jam, dan dengan hanya menggunakan Wingsuit ia menjadi lebih mudah untuk mengendalikan diri ketika ada di udara.

Aksi gilanya tersebut ia lakukan disebuah pegunungan yang berada di kawasan Lake Garda Italia, dengan penuh keberanian ia melompat dari tebing yang sangat curam. Untuk beberapa saat ia berada di udara, tampak seperti seekor bajing raksasa yang sedang melayang – layang, lalu setelah itu ia berhasil mendaratkan dirinya tepat di atas sebuah danau yang berada di kawasan tersebut.

Video yang diunggah pada bulan Oktober tahun 2013 lalu ini, telah disaksikan oleh sekitar 3,5 juta pasang mata di dunia, dan telah berhasil di “like” oleh sekitar 10 ribu orang.

Ya sudah dari pada anda penasaran, seperti apakah aksi ekstrim yang dilakukan oleh pria pemberani tersebut? Simak saja videonya di bawah ini ya…



Nah..bagaimana, luar biasa ekstrim bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook