Lihat Aksi Anak-Anak Lucu Ini Dalam Menari! Anda Pasti Tersenyum-Senyum Sendiri Melihatnya

Dunia maya memang selalu menampilkan hal-hal baru yag terbilang unik dan sangat menarik untuk kita simak.

Akses yang terbilang begitu mudah bagi siapa saja untuk mempubliksikan dan menyebarluaskan sesuatu hal yang baru, unik dan menarik memang sangat terbuka lebar. Anda tinggal masuk emnggunakan internet dan menuliskan kata kuci yang dimaksud maka munculah informasi yang terbilang sangat banyak mengani hal tersebut.

Tak hanya soal informasi, beragam bentuk hiburan dan bakat-bakat menarik juga tidak ketinggalan ikut terangkat karena eksposur media internet ini teramat sangat membantu dalam proses penyebarluasannya. Bentuk dan contoh nyata bakat-bakat yang terangkat dari dunia maya itu sangat bisa anda lihat kini, yang paling mungkin bisa dikatakan sebagai salahsatu orang yang berhasil melambung namanya karena internet adalah Justin Bieber. Berkat aksinya yang memukau di dunia maya, ia mampu membuat semua orang dari berbagai belahan dunia suka kepadanya dan membuatnya menjadi artis dan penyanyi paling fenomenal di saat ini. Meskipun memang jika memamng bakat tersebut tidak sepenuhnya murni maka tidak sedikit juga yang kembali tengelam dan hanya menjadi artis yang instans saja.

02-anak-menari

Salahsatu media penyebarluasan yang cukup dikenal dan cukup efektif dalam menyampaikan suatu hal unik dan menarik adalah youtube. Sebagai situs penyedia layanan video yang terkenal saat ini, banyak orang yang kemudian berbondong-bondong mengupload video buatan mereka dari mulai yang amatir hingga yang profesional. Berbicara mengenai youtube dan pengaruhnya terhadap penemuan banyak sekali video unik dan menarik, maka belum lama ini ada sebuah video yang masuk menjadi salahsatu video populer yang ditontong hingga 10 juta lebih penonton dari seluruh dunia.

Sebuah video yang berjudul “Johanna channeling Aretha Franklin!” ini ternyata diketahui mampu membuat banyak orang menyukai dan menontonnya. Sejak diupload pada tanggal 8 Juni 2015 hingga kini video tersebut ditonton hingga 10 juta lebih penonton. Video tersebut memperlihatkan seorang anak perempuan yang sedang menari bersama dengan 2 orang temannya di sebuah panggung. Aksinya tersebut ternyata sangat memukau dan membuat semua orang suka.

Aksi 3 gadis kecil tersebut memang tidak sebagus para penari profesional yang sering anda lihat pada video kilp atau konser-konser penyanyi terkenal, namun aksinya tersebut sangat lucu dan menarik, apalagi anak yang berada di tengah sangat menghayati tariannya dengan menunjukan mimik muka yang sangat lucu dan menarik. Ia sangat bersemangat dan seakan tidak memperdulikan penonton dengan aksinya tersebut. Dengan aksinya tersebut para penonton memberikan apresiasi dengan memebrikan tepukan tangan dan terikan-teriakan dukungan kepada anak-anak tersebut.

Dari awal hingga akhir aksi anak-anak ini memang sangat menggemaskan, apalagi ketika pada bagian akhir mereka selesai melakukan tarian dan hendak memberikan penghormatan dan turun panggung, salahseorang dari mereka tetap cuek dan berpose, hingga akhirnya ditarik oleh temannya dan memberikan penghormatan. Begitu pula aksi ketika mereka berjalan keluar pun masih menyisakan sejumlah tawa dan tepuk tangan dari para penonton yang merasa gemas dan lucu terhadap aksi yang dipertunjukan oleh mereka.

Berikut adalah video “Johanna channeling Aretha Franklin!” yang sangat lucu dan menggemaskan. Simak di bawah ini!

Jangan lupa untuk berbagi bersama dengan teman-teman anda mengenai video menarik ini kepada teman dan keluarga anda. Tekan tombol share pada bagian bawah artikel ini untuk membagikannya. Anda juga bisa memberikan komentar terhadap video tarian unik anak-anak lucu dan menggemaskan tersebut. Tambahkan pendapat anda dalam kolom komentar di bagian bawah yang telah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook