Konyol! Hentikan Kereta, Ternyata Masinis Ini Pergi Ke Warung Membeli Nasi Bungkus

Perut lapar memang membuat kita tidak bisa berfikir dan bekerja dengan baik, oleh karena itu penting sekali untuk menjaga perut agar tidak lapar.

Sarapan merupakan salashsatu kegiatan mengkonsumsi makanan pada pagi hari. Kegiatan sarapan berguna untuk memberikan nutrisi awal pada otak dan tubuh sebelum dipergunakan untuk berfikir dan bekerja di siang hari. Selain itu ternyata dengan pola sarapan yang benar, maka setiap orang mampu mengendalikan berat badannya dengan baik.

Seolah menjadi kebiasaan, sarapan juga bagi sebagian orang menjadi kegoatan yang tidak bisa mereka tinggalkan. Bagi mereka yang terbiasa sarapan di pagi hari biasanya akan merasakan sakit perut dan lemas jika melewatkan kegiatan sarapan. Seolah tidak memiliki tenaga untuk bekerja atau berkegiatan di siang harinya. Sehingga sarapan merupakan sebuah keharusan bagi mereka.

unik 2 style=

Berkaitan dengan sarapan, maka ada sebuah video viral di internet yang bisa anda simak. Video tersebut memperlihatkan seorang masinis kereta api yang memberhentikan kereta yang dikendarainya hanya untuk membeli nasi bungkus untuk sarapan.

Tentunya aksi dari masinis tersebut mengundang banyak tangapan dari para netizen yang melihatnya. Bagaimana tidak aksinya menghentikan kereta umum di pintu perlintasan ia lakukan hanya untuk membeli nasi bungkus untuk sarapan. Banyak orang yang juga terlihat sangat kesal karena kereta tersebut berhenti tidak pada tempatnya dan tentu saja mengganggu lalu lintas umum. Para pemotor menunggu pintu perlintasan yang ditutup karena ada kereta besar menghadang di atas rel.

Kejadian unik tersebut terekam dalam sebuah video yang berdurasi satu menit setengah yang berjudul “Indian Train Driver Stops to buy Food”. Video tersebut diketahui direkam di negara India dan hingga kini banyak sekali mendapat berbagai tanggapan yang diberikan dari para netizen. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan kelakuan buruk dari masinis yang memberhentikan kereta yang ia kemudikan hanya untuk keperluan pribadinya sendiri.

Kejadian unik kereta tersebut terkam dalam sebuah video berdurasi 1, 27 menit. Tentunya video tersebut seketika menjadi viral karena keunikan dan kekonyolan yang dilakukan oleh sang masinis. Hal unik yang bisa anda dimak dari video tersebut pula adlah anda melihat jika masinis tersebut melakukan hal tersebut seperti tanpa dosa. Uniknya lagi anda bisa melihat ada seorang polisi yang berjaga di dekat pintu perrlintasan, namun tidka berbuat apa-apa kepada masinis kereta, padahal tentunya aksi mereka tersebut mengganggu ketertiban umum.

Anda mungkin bia membayangkan bagiaman yang akan terjadi jika kejadian ini terjadi di sekitar anda, mungkin bisa saja orang-orang marah terhadap apa yang terjadi di pintu perlintasan tersebut. bukan tidak mungkin juga masinis dan seluruh kru kereta lainnya mendapatkan amukan marah dari para pangguna jalan lain yang terhalang jalannya. Padahal sudah sangat jelas sekali jika kereta yang mereka kendalikan tersebut merupakan fasilitas umum yang tidak boleh dan tidak bisa berhenti di jalur umum atau juga sembarang tempat lainnya. Sebab hal tersebut bisa mengganggu ketertiban umum dan berpotensi menimbulkan kecelakaan dan kerusuhan lainnya.

Berikut video unik, seorang masinis yang memberhentikan kereta untuk membeli makanan yang bisa anda simak. Silahkan simak vieonya di bawah ini!

Jangan lupa anda bagikan video dan artikelnya kepada teman atau sahabat anda yang berada di media sosial dengan cara menekan tombol share atau berbagi di media sosial yang anda miliki. Berikan pula pendapat atau tanggapan anda mengenai aksi video tersebut dengan cara mengisi kolom komentar yang telah disediakan di bagian bawah artikel ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook