Kocak! Tebak Apa yang Terjadi Selanjutnya! Simak Melalui Video Berikut

Menjahili memang merupakan kegiatan yang terkadang sangat lucu untuk dilakukan, meski terkadang menjengkelkan juga.

Tujuan kita menjahili seseorang biasanya untuk menimbulkan kelucuan dan memecah suasana agar terasa lebih menyenangkan dan ceria. Meskipun demikian target atau korban kejahilan kita sampai harus menegalus dada karena ulah yang dilakukan. Menjahili seseorang biasanya dilakukan dengan memberikan kejutan berupa membuat korban menjadi jengkel, menjadi sedih hingga menangis dan yang paling umum adalah dengan mendatangkan dan memberikan hal-hal yang ditakuti oleh target.

Mendatangkan binatang, makan, atau beberapa benda yang menjadi phobia target adalah hal yang paling umum dalam skenario menjahili seseorang. Hingga akhirnya orang yang dijahili ketakutan. Selain dari sekian banyak hal yang disebutkan tadi, biasanya yang sering muncul dalam usaha menjahili seseorang biasanya adalah hantu. Hantu adalah hal umum yang bisa membuat banyak orang ketakutan.

Berbicara mengenai kejahilan dan hantu, seorang anak dalam video berikut sepertinya ingin mempraktekan hal tersebut untuk menjahili sang ayah. Sang anak yang masih kecil tersebut ingin mencoba menakuti ayahnya dengan berperan menjadi hantu. Dengan menggunakan sprei berwarna putih ia menutupi seluruh tubuh kecilnya untuk kemudian menakuti ayahnya.

Dengan menunggu waktu yang tepat anak kecil tersebut kemudian berlari kecil untuk menghampiri ayahnya yang hendak masuk ke dalam kamar. Dalam bayangannya, sang ayah akan kaget dan terkejut dengan aksi yang dilakukannya. Namun justru kejadian yang diterima malah sebaliknya. Mau tahu apa yang terjadi dengan anak yang berusaha menakuti ayahnya tersebut? Simak momen unik dan lucu atas kejahilan seorang anak kepada ayahnya dalam video berikut.

Jangan lupa bagikan video ini kepad teman anda dan berikan komentar anda mengenai aksi ang dilakukan anak kecil itu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook