Ketahui 5 Operasi Plastik yang Dilakukan Demi Mirip Idola

Semua orang di dunia pasti pernah memiliki seorang idola yang menjadi role model hidupnya, entah itu karena perilaku atau gayanya.

Dari proses mengidolakan seseorang, biasanya kita akan mencoba mengikuti setiap gerak-gerik dan gayanya sehari-hari entah, semua hal yang ada pada sosok yang diidolakan akan terlihat sangat keren dan bagus, tanpa melihat apakah itu benar atau salah. dalam prose peniruan tersebut biasanya ada orang-orang yang ingin sangat total bahkan terlihat sangat mirip dengan sosok yang diidolakannya tersebut. ia mencoba melakukan berbagai macam dan cara untuk terlihat sangat mirip dan bahkan sama persis dengan sosok yang dididolakannya, biasanya hal tersebut dari tampilan fisiknya.

Demi meraih hal tersebut, beberapa orang berikut sampai menempuh jalur operasi plastik ekstrim untuk dapat meniru dengan persis sang tokoh idola. Mau tahu? Simak 5 orang yabng melakukan operasi plastik demi mirip idola berikut ini.

02-obsesi-mirip-artis

5. Romario Dos Santos Alves, Ingin Mirip Hulk

Mungkin anda sudah sangat tidak asing dengan sosok Hulk. Hulk merupakan salahsatu tokoh fiktif animasi dalam film dan komik yang memiliki perawakan besar dengan otot-otot yang sangat menonjol dan dengan tubuh berwarna hijau. Seorang pria bernama Romario Dos Santos Alves sangat terobsesi dengan bentuk tubuh Hulk tersebut, hingga ia akhirnya menempuh jalur ekstrim agar mendapatkan otot Hulk yang besar-besar tersebut. Romario yang berprofesi sebagai binaraga itu rela menyuntikan sejumlah cairan ke dalam tubuhnya agar otot-ototnya membesar. Kini tubuhnya terlihat menyeramkan dengan banyak sekali bagian otot menonjol keluar bahkan ia hampir saja harus melakukan amputasi karena perbuatannya tersebut.

4. Adam Daniel, Seperti Madonna

Anda pasti sudah pernah mengenal atau setidaknya mendengar nama besar sosok Madonna sebagai seorang bintang dunia yang sangat dikenal karena bakat dan kecantikannya. Kecantikan dan bakat yang dimiliki Madonna tersebut memang membuat banyak orang iri dan ingin terlihat seperti dirinya baik secara fisik maupun bakat. Hal tersebut pula kemudian yang dirasakan seorang pria bernama Adam Daniel, demi memenuhi obsesinya mirip Madona, ia kemudian rela melakukan sekian banyak operasi di baian mukanya ,agar ketika ia berdandan, ia bisa sangat mirip dengan bintang idolanya tersebut.

3. Henry Damon

Jika sebagian besar orang ingin terlihat tampan dan cantik, kerena mengikuti gaya sang idola, berbeda dengan Henry Damon. Henry Damon diketahui sangat terobsesi dengan salahsatu tokoh fantasi bernama Red Skull yang memiliki penampilan cukup seram. Demi memenuhi obsesinya tersebut, Henry sampai rela melakukan berbagai macam operasi demi mendapatkan bentuk wajah yang menyerupai tokoh idolanya tersebut. Henry sampai harus menanamkan implan pada wajahnya di beberapa bagian hingga muncul beberapa tonjolan, selain itu ia juga melakukan pemotongan terhadap sedikit bagian hidungnya. Ia melakukan hal tersebut dengan kesadaran penuh, dan melakukannya atas nama seni.

2. Herbert chavez

Jika anda mengidolakan sosok Superman yang sangat tampan dan gagah, maka cobalah untuk berkunjung ke Filipina, sebab di sana anda akan bertemu dengan sorang pria bernama Herbert Chavez yang memiliki bentuk wajah dan badan sangat mirip dengan Superman. Kemiripannya tersebut didapatkannya dengan tidak mudah, sebab ia harus rela melakukan operasi hingga 19 kali selama 16tahun dan dengan mengeluarkan biaya sejumlah 76 juta rupiah.

1. Justin Jedlica Mirip Ken

Jika para perempuan ingin mencoba memiripkan wajah dengan Barbie, maka seorang lelaki bernama Justin Jedlica rela menempuh operasi untuk mendapatkan postur tubuh dan wajah yang mirip dengan kekasih darui Barbie yang dikenal dengan nama Ken. Dengan obsesinya tersebut, ia rela melakukan pemotongan dan penyelarasan bentuk wajah, hingga penanaman beberapa implan di beberapa bagian tubuhnya.

Jangan lupa berbagi bersama teman dan sahabat dengan cara menekan tombol share. Terimakasih.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook