Kesulitan Memotong Tomat? Mari Simak Cara Unik Memotong Tomat Dengan Mudah dan Cepat

Kegiatan memasak, bisa jadi merupakan kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan ketika di rumah.

Tak hanya terbatas pada kaum perempuan saja, kaum laki-laki pun sebanarnya harus mampu mengolah bahan-bahan masakan yang ada menjadi makanan yang lezat dan tentunya sehat. Meskipun demikian, terkadang banyak sekali orang yang merasa kesulitan dengan beberapa hal kecil yang mendasar, seperti memtong sayuran, atau daging, hingga kegiatan-kegiatan lainnya seperti membersihakan kotoran dari bahan-bahan makanan.

Dari sekian banyak jenis bahan makanan yang sering menjadi bahan masakan, adalah sebuah sayuran bernama tomat. Sayuran jenis ini seringkali menjadi bahan tak terlupakan ketika kita akan memasak suatu makanan. Tekstur tomat yang agak lembek dan berair membuat kita terkadang kesulitan memotongnya, sehingga seringkali kandungan air yang ada di dalam tomat muncrat atau menyembur kemanana-mana dan hasil potongan kita tidak sempurna.

Untuk mengatasi hal tersebut sebenarnya ada cara unik dan simple yang bisa dijadikan alternatif untuk memotong tomat dengan lebih mudah, rapih, dan juga terbilang cepat. Cara unik ini dilakukan dengan menggunakan bantuan dua buah piring kecil atau besar tergantung kebutuhan anda. Setelah mempersiapkan hal tersebut, letakan beberapa buah tomat yang anda hendak potong ditengah-tengah piring tadi, sehingga berbentuk seperti sandwich. Setelah itu gunakanlah pisau yang tajam untuk memotong, caranya dengan menempatkan pisau pada bagian celah tumpukan tomat dan piring tersebut lalu gerakan pisau untuk memotong tomat.

Hasil yang didapatkan cukup rapih dan tentunya lebih cepat dari biasanya dibanding jika anda memotong satu persatu tomat tersebut. Mau tahu lebih lanjut bagaimana cara unik ini dilakukan? Simak videonya berikut.

Cukup mudah dan unik bukan? Mari berbagi cara unik ini dengan teman anda, tekan tombol sharenya di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook