Keren! Berhasil Ubah Cermin Menjadi Smartphone Aksi Pria Ini Curi Perhatian Banyak Orang

Kemajuan teknologi yang begitu psat memacu banyak orang untuk melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak terbayangkan menjadi sesuatu hal yang nyata. Tentunya ada berbagai hal positif dan negatif yang bisa muncul ke permukaan, yang diperlukan adalah kebijaksanaan kita sebagai pengguna teknologi tersebut.

Bagi anda yang menyenangi dunia teknologi, mungki era sekaranglah saatnya anda mengembangkan bakat dan minat tersebut. Berbagai sarana dan prasarana sudah anda bisa dapatkan secara cukup mudah, sehingga bisa memfasilitasi keinginan dan imajinasi anda akan sebuah hal yang mungkin sebelumnya tidak pernah terbayangkan bisa menjadi nyata. Perkembangan yang pesat juga bisa menajdi pemacu semangat kita dalam berkarya dan terus emnegembangkan berbagai jenis teknologi baru atau hal-hal baru yang mendukung dunia teknologi secara umum.

Hal itu juga mungkin yang menjadi motivasi dari seorang pemuda bernama Frank Underwood. Belum lama Frank mengunggah sebuah viedo yang memperlihatkan proyek uniknya yang membuat cermin kamarnya menjadi sebuah smatrphone berukuran besar. dalam video yang ia beri judul “Apple Mirror - Smart Touchscreen Mirror”, Frank dengan bangganya memperlihatkan hasil karyanya berupa sebuah cermin yang ia ubah layaknya sebuah smartphone.

011 unik

Dalam video berdurasi hampir tiga menit itu juga, Frank menunjukan bagaimana cara menggunakan dan mengoperasikan cermin smartphone yang ia buat. Ia memperlihatkan ada berbagai tombol aplikasi yang biasanya kita lihat dalam smartphone. Frank juga memperlihatkan jika cermin tersebut tak ubahnya seperti touchscreen yang bisa ia geser sentuh dan gunakan untuk mengoperasikan sebuah aplikasi. Ia membuka beberapa aplikasi seperti music player, youtube, hingga maps. Cara pengoperasiannya terlihat begitu seerhana, tidak ada perbedaan yang terasa ketika mengoperasikan smartphone dalam cermin ini, yang berubah mungkin hanyalah dimensi gambar yang menjadi besar dan lebih terlihat jelas oleh kita sebagai pengguna.

Frank sendiri mengerjkan proyek ini dengan menggunakan cermin yang ada di dalam rumahnya, tepatnya di bagian ruang keluarga. Untuk sistem operasinya, Frank sendiri menggunakan iOs 10 yang notabene merupakan sitem operasi terbaru yang dimiliki oleh perangkat aplle. Uniknya tampilan smartphone dalam cermin akan secara otomatis menghilang setelah 45 detik tidak disentuh. Tampilan akan kembali lagi muncul setelah disentuh oleh kita sebagai pengguna.

Tentunya smartphone cermin yang ditunjukan oleh Frank ini sangatlah unik dan juga tidak biasa. Bayangkan saja anda memiliki perangkat smartphone berukuran besar dalam rumah anda yang bisa dioperasikan dengan mudah layaknya dalam genggaman tangan anda. Dengan memiliki smartphone super unik dalam cermin besar ini juga anda mungkin merasakan pengalaman unik layaknya seorang mata-mata yang memiliki alat super unik berupa smartphone besar dalam cermin yang terletak di ruangan tengah rumahnya. Dengan menggunakan fasilitas dalam smartphone itu pula anda bisa duduk bersantai di ruangan tengah semabri memainkan smarthphone dengan ukuran yang begitu tidak biasa. Unik bukan?

Mau tahu bagaimana aksi pria kerena bernama Frank Underwood yang menggunakan cermin sebagai smartphone raksasa? Bagi anda yang penasaran silahkan simak videonya yang ada di bawah ini!

Keren sekali bukan apa yang sudah dilakukan pria ini dengan smartphone yang dimilikinya? Apakah anda juga berminat melakukan hal yang sama dnegan pria dalam video tersebut? Silahkan ajak atau beritahu teman dan kawan anda yang berada di media sosial. Untuk itu yang anda perlu lakukan hanya dengan membagikan video dan juga artikelnya melalui laman media sosial anda masing-masing. Tekan tombolnya di halaman ini dan mulailah berbagi!

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook