Keren......Aksi Yang Dilakukan Oleh Dua Orang Pemuda Ini Akan Membuat Anda Terpukau, Simak Videonya!!

Apa yang anda lakukan jika merasa bosan atau jenuh pada saat menghadapi mata pelajaran pada waktu sekolah dulu?

Ya, salah satunya adalah dengan cara memutar – mutarkan balpoin atau pensil yang sedang kita pegang, cara seperti itu dianggap jitu untuk mengusir rasan bosan dan suntuk yang melanda, sama halnya dengan yang dirasakan oleh ke dua remaja bermata sipit berikut ini.

Pada awalnya mereka hanya sekedar iseng saja memutar – mutarkan pulpen, namun dari iseng tersebut malah jadi kebiasaan dan saking seringnya mereka melakukan aktivitas tersebut akhirnya kemampuan dalam memutarkan pulpen menjadi luar biasa keren.

Aksi kerennya tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai aku bernama Kuma Films pada bulan Desember tahun 2014 dengan diberi judul ‘Epic Pen Spinning’.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 42 detik tersebut terlihat dua orang pemuda yang begitu piawai dalam hal memutar – mutarkan balpoin, dengan berbagai macam tekhnik dan gaya mereka tampilkan berhasil membuat para natizen terpukau.

itu terbukti video yang telah mendapatkan komen sebanyak 3500 lebih ini berhasil disaksikan oleh sekitar 4,4 juta pasang mata di dunia, serta telah berhasil mendapatkan ‘like’ sebanyak 33 ribu lebih dari para pengunjung situs.

Ya sudah, dari pada anda penasaran seperti apakah aksi keren yang ditampilkan oleh kedua pemuda yang mahir memainkan pulpen tersebut? Silahkan saja simak langsung videonya dibawah ini ya, selamat menyaksikan...

Nah bagaimana menurut komentar anda, keren dan luar biasa bukan? Silahkan komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan, dan jangan lupa setelah itu dishare kepada teman – teman anda juga ya, dengan cara mengklik salah satu tombol share yang nantinya akan langsung terhubung pada sosial media yang anda inginkan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook