Keputusan Wasit Yang Merugikan Salah Satu Kesebelasan Ini Banyak Menuai Protes, Simak Video Lucunya Dibawah Ini!!

Membicarakan tentang si kulit bundar memang tidak akan ada habis – habisnya.

Mulai dari membicarakan para pemainnya bahkan sampai membicarakan kepada yang menguasai permainan itu sendiri alias wasit.

Wasit memang yang paling berkuasa di lapangan hijau, apapun yang sudah menjadi keputusan wasit dalam sebuah pertandingan bisa jadi merupakan sebuah keputusan yang tidak bisa diganggu gugat meskipun keputusannya tersebut akan terasa memberatkan kepada salah satu pihak.

Ada sebuah peristiwa unik dan lucu yang berkaitan dengan keputusan wasit dalam sebuah pertandingan berikut ini, dimana keputusan wasit yang terkesan berat sebelah tersebut benar – benar merugikan kepada salah satu kesebelasan yang sedang bertanding pada salah satu laga yang di gelar di Negara Yuanani.

Entah apa yang menjadi penyebab wasit menjatuhkan hukuman pinalti kepada kesebelasan yang jelas – jelas tidak melakukan pelanggaran yang mengakibatkan tendangan dari titik putih tersebut, sehingga kesebelasan yang merasa dirugikan menagajukan protes atas keputusan yang tidak masuk akal tersebut.

Peristiwa lucu dan menggelikan tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama JL Project pada bulan Maret tahun 2015 lalu dengan diberi judul ‘Lucu, Kena Penalti Karena Tersandung Kaki Sendiri’.

Video yang berdurasi kurang lebih 43 detik tersebut telah sukses disaksikan oleh 7 ribu lebih pasang mata para pengunjung situs, ya sudah dari pada anda penasaran pelanggaran apa sebenarnya sehingga wasit diprotes oleh salah satu kesebelasan yang merasa dirugikan tersebut? Silahkan saja simak langsung videonya dibawah ini ya, selamat menyaksikan…

Nah setelahnya anda menyaksikan tayangan video diatas, apa komentar anda pada wasit tersebut? Silahkan kasih komentarnya dan setelah itu jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook