Kembang Api Keren Satu ini Mungkin Membuka Jalan Menuju Ke langit! Simak Videonya Berikut!

Apakah anda termasuk salahseorang yang menyukai paduan warna indah di langit yang terbentuk dari ledakan kembang api?

kembang api biasanya hadir pada berbagai perayaan besar seperti tahun baru atau penyambutan berbagai perayaan penting lainnya. Kehadiran kembang api seringkali menambah semarak perayaan yang sedang diadakan. Keindahan warna serta bentuk yang tersaji merupakan daya tarik utama yang membuat banyak orang selalu rindu melihat kembang api ini di angkasa, selain itu ditambah dengan suara ledakannya yang juga khas membuat anda selalu ingat akan nuansa sebuah perayaan.

Berbicara mengenai kembang api, maka anda sebaiknya melihat sebuah kembang api yang dibuat dan dipertunjukan di China. Kembang api yang satu ini sungguh unik, diberi nama “Sky Ladder” kembang api ini memiliki bentuk ledakan yang sangat unik dan menarik, yakni berbentuk tangga. Ketika disulut kembang api ini kemudian naik membentuk tangga yang terbentuk terus menanjak ke atas, bagaikan hendak menuju langit.

11

Kembang api unik ini ternyata sebuah bentuk persembahan dari seorang cucu untuk memperingati hari ulang tahun sang nenek yang ke 100 tahun. Persembahan kembang api unik dan sangat mengagumkan ini tentunya bisa menjadi kenangan yang tidak mungkin begitu saja dilupakan. Cai Guoqiang adalah nama sang pembuat, ia berasal dari Quanzhou namun kemudian lama menetap di Amerika. Ia memurtuskan utnuk membuat persembahan indah nan unik ini untuk orang yang sangat ia kasihi, yaitu sang nenek.

Dengan keindahannya yang sangat luar biasa, usaha untuk membuat kembang api ini bisa menyala dan muncul dengan sangat indah bak tangga menuju angkasa juga bukan merupakan hal sangat tidak mudah. Untuk membuat kembang api tersebut berbentuk anak tangga dan naik ke ketinggian 503 meter, Cai Guoqiang harus membuat rangkaian kawat berbentuk tangga terlebih dahulu. Setelah terbentuk kemudian ia memasngakn bubuk mesiu pada kawat tersebut sehingga ketika dinyalakan akan merambat dan membentuk anak tangga seperti yang diinginkan.

Setelah terbentuk, pekerjaan selanjutnya adalah menyalakan kembang api tersebut. Dengan mengaitkan rangkaian tersebut padda balon udara, kemudian bagian bawahnya dikaitakn ke perahu. Begitu perahu melaju dan kawat mulai terangkat ke atas titik tertinginya, barulah kembang api tersebut disulut. Ketika api mulai merambat, maka keluarlah bentuk indah dari kembang api tersebut yang terlihat bagaikan anak tangga yang bermunculan dengan indahnya hingga ke atas langit.

Dilihat dari uasahan yang dilakukanya, dan hasilnya yang sangat menakjubkan, maka tidaklah salah hingga video tersebut menjdai cukup viral di internet karena banyak sekali orang yang ingin melihat keindahan dari kembang api yang memang sangat unik tersebut. Konsep tangga api menuju ke angkasa juga menjadi salahsatu daya tarik yang sangat menarik dan unik, serta mungkin belum terbayangkan sebelumnya.

Apakah anda juga tertarik mencoba membuat rangkaian kembang api yang sangat indah untuk orang-orang yang anda kasihi? Berikut ini video kembang api yang bernama Sky Ladder yang sangat indah dan unik tersebut. Simak videonya di bawah ini.

Sangat indah dan mengagumkan bukan karya kembang api dari negeri China ini? Mari berbagi informasi unik dan keren kepada teman, sahabat serta keluarga anda melalui media sosial dengan cara menekan tombol share di bagian bawah artikel. Berikan juga komentar seputar artikel tersebut dengan memberikan komentar di kolom yang sudah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook