Kejutan Hangat dari Sang Ibu Ini Buat Putrinya Menangis Dalam Haru

Seringkali kita jengkel dengan orang-orang sekeliling kita karena kehadirannya yang membuat mood kita selalu menjadi buruk atau membuat kita kesal dengan ulahnya.

Sehingga kita selalu mengharapkan jika orang tersebut segera pergi dari kehidupan kita dan tak lagi berada dekat dengan kita. Bahkan tak sedikit dari kita yang mengharapkan kepergian orang yang seringkali membuat kita kesal untuk selama-lamanya dan berpikir dengan begitu tidak akan ada lagi yang membuat hari-hari dan mood anda menjadi buruk dengan terus-terusan dibuat kesal.

Namun, pernahkah anda berpikir dengan hati dan perasaan orang tersebut? Pernahkah anda berpikir sebenarnya mereka hanya ingin terlihat berharga dimata anda dengan melakukan segala cara demi mengalihkan perhatian anda pada mereka. Hanya saja, mungkin cara dan perlakuan yang mereka lakukan kurang sesuai dengan yang anda harapkan. Sehingga ketika harapan tidak sesuai dengan kenyataan akhirnya membuat anda kenyawa dan kesal pada mereka.

Termasuk kepada orangtua, seringkali ketika orangtua kita melakukan hal yang tidak kita harapkan lantas membuat kita kesal dengan mengatakan bahwa mereka menjengkelkan dan selalu membuat anda kesal. Namun, ketika anda mengatakan hal terseut kepada mereka, bayangkan betapa tersakitnya hati mereka. Selama ini mereka adalah orang yang telah merawat dan menjaga anda sehingga anda bisa menjadi seperti sekarang ini.

Ketika anda menginginkan mereka pergi jauh dari kehidupan anda karena anda merasa bahwa anda telah mandiri dan bisa menghidupi kehidupan sendiri. Maka, pikirkanlah betapa mereka akan tersakiti hatinya. Bukankah mereka adalah kedua orang yang selalu menjaga anda ketika anda sakit, anda kesepian dan bahkan selalu ada ketika anda bahagia. Bukankan mereka adalah kedua orang yang senantiasa memberikan anda semangat dan mengajari anda melakukan banyak hal? Bukankah mereka adalah kedua orang yang seringkali anda susahkan ketika anda ada kepentingan? Benar, mereka adalah orangtua anda yang senantiasa menjaga dan menjadi sandaran untuk anda.

Ketika anda menginginkan mereka pergi dari kehidupan anda, maka bayangkan ada begitu banyak orang didunia ini yang menantikan kehadiran orangtua dalam hidupnya. Mereka yang karena jarak dan tanggung jawab sulit sekali bertemu dan dipertemukan. Bahkan mereka harus terpisah bertahun-tahun demi menunggu pertemuan yang mengharukan itu bisa terjadi.

Salah satunya seperti yang dialami oleh seorang anak bernama Hayley McGregor berusia 7 tahun. Pada saat itu, Hayley baru saja menyelesaikan tarian cheerleadernya bersama dengan kawan-kawan yang lain di dalam sebuah lapangan yang luas dan disinilah kejutan mengharukan ini didapat oleh si gadis cilik ini.

Ayah Hayley adalah seorang tentara di Navy Reserves dan ayahnya telah pergi bertugas selama 7 bulan dan sejak saat itulah mereka belum pernah bertemu. Hayley tentu saja sangat merindukan sang ayah. Ketika oranglain pergi bersama dengan ayah dan ibunya, Hayley harus rela hanya pergi bersama dengan sang ibu karena sang ayah harus pergi bertugas. Selama itulah, Hayley belum pernah melihat dan merasakan dekapan dari sang ayah.

Dan dalam sebuah video berdurasi 2 menit 6 detik ini, ibu Hayley memberikan kejutan yang sontak membuat Hayley kecil tercenga dan menangis dalam haru, ketika sang ayah yang masih lengkap mengenakan seragam tugasnya, menghampiri Hayley dari kejauhan dan meminta pelukan sang anak.

Hal ini tentu saja membuat Hayley tak percaya, air mata haru terus berlinangan dari matanya dengan tergesa ia langsung menghampiri sang ayah dan memeluknya.

Bagikan kisah ini bersama teman dan keluargamu dengan klik tombol dibawah ini ya...

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook