Kejadian-Kejadian Aneh yang Terjadi Ini Sungguh Akan Mengejutkanmu

Untuk mempromosikan sesuatu sebuah perusahaan akan melakukan hal terbaik yang bisa mereka lakukan.

Beragam cara dari yang lucu, mengerikan hingga unik tercipta dengan tujuan untuk menarik banyak orang untuk meraih pelanggan suatu barang ataupun jasa tertentu.

Salahsatu yang sangat menarik dan unik adalah sebuah ide gila yangdilakukan oleh sebuah stasiun tv berbayar Jerman yang bernama TNT Glitz untuk mempromosikan dirinya. Beragam tayangan televisi dari mulai komedi, drama hingga acara-acara lainnya yang dimiliki TNT ini hendak dipublikasikan kepada masyarakat luas melalui sebuah aksi yang sangat tidak mungkin dilupakan oleh orang-orang banyak.

Menggelar promosi di sebuah kota kecil di Belgia, TNT menempatkan sebuah tombol di tengah-tengah jalan yang cukup banayak dilalui. Sebuah anak panah besar bertuliskan push to add drama menunjuk tombol untuk mengajak orang menekan tombol tersebut. Sebagian besar orang hanya melewatkan saja tanpa menekan tombolnya dan mulailah beberapa orang yang lewat tertarik menekan.

Ketika tombol tersebut di tekan maka sebuah kejutan yang benar-benar besar keluar. Kejutan pertama adalah ketika sebuah mobil ambulan tiba-tiba datang dan mengangkut seorang pasien di mana prosedur yang tim medis lakukan malah melukai pasiennya. Dari mulai itu kejadian-kejadian tak terduga lainnya secara beruntun terjadi dari mulai perkelahian, aksi tembak-tembakan antara sekelompok teroris dengan polisi hingga sekelompok tim rugby yang secara tiba-tiba keluar dari sebuah toko untuk membawa korban baku tembak.

Orang-orang disekitar pusat perbelanjaan tersebut merasa terkejut dan terkesima dengan kejadian-kejadian tersebut hanyalah bagian dari drama yang dilakukan sebagai bagian dari promosi. Orang-orang itu tidak tersadar sampai sebuah spanduk besar tergerai di dinding toko bertuliskan your daliy dose of drama, sehingga semua orang tersenyum.

Jangan lupa berikan komentar dan share kepada teman-temanmu.

 

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook