Keindahan Pulo Cinta Gorontalo yang Sangat Memukau dan Menawan

Indonesia dikenal memiliki keindahan alam yang luar biasa indah dan menawannya.

Keindahnnya bisa memukai dan menghipnotis siapapun yang datang berkunjung. Tidak jarang mereka yang sudah pernah berkunjung merasa rindu untuk kembali datang menikmati keindahan alam yang dimiliki oleh Indonesia.

Keragaman alam dan keramahan penduduknya membuat para turis merasa betah untuk berlama-lama menghabiskan masa liburan mereka di Indonesia. Dari ujung timur ke ujung barat semua memiliki pesonanya sendiri yang begitu otentik dan tidka bisa ditemukanlagi dimanapun.

travel 1

Menakjubkannya Wisata Indah Pulo Cinta Gorontalo

Berbicara mengenai wisata Indonesia, maka sebuah lokasi indah nan mengagumkan di Gorontalo harus anda coba datangi. Keindahan lokasinya membuat anda semua tidak bisa berpaling dan selalu rindu akan keindahannya. Nama lokasi tersebut ialah Pulo Cinta. Pulo Cinta merupakan sebuah eco resort mengagumkan yang berdiri di tengah-tengah pulau pasir Gorontalo.

Pulau pasir tersebut terlihat begitu unik dan mengagumkan, karena memiliki bentuk seprti simbol cinta. Keindahnnya semakin lengkap karena pasir ini berdiri di atas coral memukau yang bernama Salvador Dali. Coral Salvador Dali ini merupakan satu-satunya di seluruh dunia.

Di Pulau Cinta tersebut anda bisa menikmati keindahnnya dengan bersantai di tepian resortnya, atau anda menikmati dengan melakukan diving dan fishing di tengah lautan menakjubkan tersebut. Pulau satu ini begitu mengagumkan, apalagi bagia nda yang ingin berbulan madu atau melepaskan diri dari berbagai kerumitan dan kepenatan kegiatan sehari-hari.

Di malam hari pulau yang berada di tengah lautan ini terlihat begitu memukau. Jika dilihat dari atas langit, lokasinya begitu berwarna dan begitu bersinar. Anda bisa berjalan di atas jembatan atau dek kayu ketika malam menjelang, sembari menikmati kilauan cahaya bulan yang menerpa air launt dan juga karang-karang cantik di bawah pulau ini. Dek kayu tersebut dibuat untuk menghubungkan antara satu resort ke resort lainnya.

Transportasi Menuju Ke Pulo Cinta

Tertarik mengunjungi keindahan Pulo Cinta? Jika anda tertarik, maka anda harus menempuh perjalanan yang cukup panjang. Dengan titik keberangkatan dari Kota Gorontalo anda terlebih dahulu melakukan perjalanan selama dua jama menuju ke Kabupaten Boalemo, tepatnya Kecamatan Talimuta. Dari Kecamatan Talimuta perjalanan berlanjut menuju ke Pantai Balihutuo. Dari Pantai Balihutuo inilah anda menggunakan perahu utnuk mencapai ke Pulo Cinta tersebut.

Akomodasi Wisata Pulo Cinta Gorontalo

Bagi anda yang tertarik menikmati keindhan sebuah pulau kecil nan cantik di tengah lautan luas ini maka anda tidak perlu takut untuk masalah akomodasi. Secar umum Pulo Cinta sendiri merupakan sebuah eco resort yang dibangun di tengan lautan, tepatnya di atas pasir berbentuk cinta yang begitu memukau. Sehingga ketika anda berlibur di lokasi anda wisata anda sudah satu paket dengan penginapan, serta makanan selama anda berlibur dna menikmati ekindahan alamnya.

Berikut ini adalah bukti keindahan panorama Pulo Cinta yang luar biasa mempesona. Simak videonya di bawah ini seelum anda benar-benar mengunjunginya.

Indah sekali bukan destinasi wisata Gorontalo satu ini? Keindahnnya yang mempesona di tengah lautan bisa menjadi pilihan anda bersama orang-orang terdekat ketika menikmati masa liburan anda. Jangan lupa anda berikan komentar anda mengenai destinasi wisata indah satu ini dengan cara mengisi kolom komentar yang telah disediakan pada bagian bawah ini. Jangna lupa juga anda membagikan artikel dna videonya kepada teman dan sahabat anda di media sosial. Tekan tombol share yang teleh disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook