Kasihan! Bocah Ini Rela Tahan Lapar dan Haus Demi Lakukan Hal INI...Membanggakan!

Jika saja keberuntungan saat ini sedang memihakmu dan kamu punya banyak uang untuk banyak hal, apa yang ingin kamu lakukan?

Mungkin sebagian besar akan menjawab jika mereka ingin membelanjakan uang tersebut untuk bisa membeli dan memuaskan keinginan mereka yang selama ini belum tersampaikan. Mungkin sebagian lain memiliki rencana hebat dalam kehidupannya yang mana dengan uang tersebut mereka bisa mengubah kehidupannya dengan seketika.

Lantas, jika kamu diberikan pertanyaan seperti ini "Jika kamu memiliki banyak uang untuk segala hal sementara disekelilingmu ada begitu banyak orang yang lebih membutuhkan uang itu, apakah kamu bisa dengan rela memberikan semua uangmu untuk mereka?" Nampaknya akan menjadi pilihan yang sulit ya? Disatu sisi kita membutuhkan uang tersebut untuk bisa mewujudkan keinginan kita dan disatu sisi kita dihadapkan pada banyak orang yang kesusahan dan begitu membutuhkan uang tersebut.

Namun, percaya atau tidak ada sebagian orang baik disana yang telah dengan rela memberikan apa yang mereka miliki untuk membantu orang lain dibandingkan untuk memuaskan keinginananya. Dengan hati yang tulus dan rasa peduli yang begitu tinggi terhadap sesama, mereka dengan rela mengesampingkan keinginan mereka dan lebih mengutamakan kebutuhan orang lain. Meskipun orang tersebut tidak dikenalnya.

Hati yang besar dan jiwa yang tuluslah yang akan mampu menggerakan hati seseorang untuk melakukan pengorbanan yang sebesar ini. Jika tidak ada ketulusan dan kepedulian terhadap sesama, memang rasanya sulit sekali untuk bisa memikirkan dan mementingkan oranglain. Apalagi zaman yang semakin sulit saat ini membuat kepedulian dalam diri seseorang menjadi semakin berkurang, sehingga tidak heran jika saat ini raanya sulit sekali menemukan orang yang dengan mudah mampu menyisikan waktu dan tenaganya untuk membantu mereka yang sedang begitu kesulitan.

Namun demikian, rupanya masih saja ada orang baik didunia ini yang dengan rela mau menyisakan waktu dan tenanganya untuk membantu orang lain, sekalipun mereka tidak pernah meminta bantuan atau orang yang dibantunya adalah orang yang dikenali oleh yang memberikan bantuan. Dan yang mencengangkan, bantuan yang diberikan ini dilakukan oleh seorang bocah laki-laki yang masih kecil. Diusia yang masih terbilang kecil, namun bocah ini sudah memahami betul makna dan arti berbagi bersama dengan orang lain.

Kehidupan bocah ini pun bisa terbilang cukup sulit. Dan keberuntungan yang ia dapatkan saat itu didapatnya secara tidak sengaja. Si bocah yang menemukan keberuntungannya hari itu tentu saja merasa begitu bahagia dan ia sudah tidak sabar ingin menggunakan keberuntungannya tersebut untuk memuaskan keinginannya selama ini.

Si bocah tentu saja sudah membanyangkan bagaimana keberuntungan tersebut akan ia gunakan. Hanya saja, saat si bocah hendak menggunakan keberuntungan tersebut untuk memuaskan keinginannya, di tengah jalan ia melihat seorang nenek tua renta yang mengalami nasib kurang beruntung. Dan dengan sigap dan tanpa berpikir lagi, hati si bocah terketuk untuk mempergunakan keberuntungannya untuk membantu si nenek yang sedang kesusahan. Sekalipun nenek itu tidak pernah meminta si bocah menolongnya. Dan inilah yang terjadi selanjutnya.

Mengharukan ya? Jangan lupa share dan berikan komentar kamu ya untuk video menarik ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook