Kasihan Bayi Ini Harus Berjuang Melawan Hal Ini...Tapi Apa yang Dilakukannya Benar-Benar Menggemaskan!

Tingkah lucu para bayi memang seringkali menggelitik dan membuat kita selalu ingin tertawa.

Semua canda tawa dan senyum riang dari si bayi ini biasanya terjadi ketika bayi merasa nyaman dan kesehatannya sedang ada dalam kondisi yang baik. Berbeda ketika si bayi sedang dalam kondisi tidak mood atau kondisi kesehatannya sedang tidak baik. Mereka akan cenderung menjadi murung dan pendiam. Jika sudah begini, sebaiknya ibu hati-hati ya bu, segera periksakan si buah hati ke dokter atau klinik terdekat, agar segera diketahui apa yang sebenarnya terjadi dengan si kecil. Dengan demikian, penanganan medis akan segera dilakukan untuk mencegah kemungkinan buruk terjadi pada si kecil.

Ketika si kecil sehat, ibu juga akan senantiasa merasa senang dan tak perlu khawatir dengan kesehatannya. Si kecil juga akan terlihat lebih riang dan ceria, sehingga kita bisa kembali bermain dan bercanda bersama kita. Serta mengeksplor segala hal unik dan menarik dari dirinya.

Seperti yang terjadi dengan seorang bayi laki-laki yang lucu dalam video kali ini. Sekilas kita mungkin melihat jika bayi lucu nan mungil ini terlihat sedang tidak sehat karena hanya terdiam dan murung. Namun ternyata, bayi yang terdiam ini rupanya sedang berjuang melawan rasa kantuknya yang terlihat begitu berat.

Bayi laki-laki dengan pipi yang tembem ini bermana Leo. Dan terlihat ia tengah melawan kantuk berat yang sedang menderanya. Dengan posisi duduk dengan badannya terlindungi oleh sabuk pengaman yang menahan tubuhnya, bayi Leo ini hampir-hampir tertunduk ke dadanya. Lihat saja, betapa ekspresi mengantuknya ini membuat kita ingin tertawa dan tak bisa menahan lucu.

Menarik ya? Jangan lupa bagikan dengan klik tombol share ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook