Kasihan Anak Anjing Ini Terlantar dan Hampir Meninggal, Namun Seekor Kucing Melakukan INI Untuk Menyelamatkan Nyawanya!

Kita semua mungkin sudah tahu jika kucing dan anjing memang tidak pernah bersatu.

Sekalipun dihadirkan dalam satu ruangan yang sama, keduanya akan saling mengeong dan mengonggong sehingga kegaduhan dan kebisingan akan senantiasa menghiasi ruangan tersebut bak sebuah penangkaran hewan. Entah apa sejarahnya dan darimana asal usul kisah ini, yang jelas hingga saat ini kedua hewan yang sama-sama hewan mamalia dan berkaki empat ini memang tidak pernah akur dan harmonis. Bahkan, pertikaian, permusuhan dan pertengkaran kedua hewan menggemaskan ini sampai-sampai diangkat ke layar kaca dan menjadi suguhan yang menarik dalam sebuah film kartun yang mungkin hampir dari kita tidak asing dengan serial kartun tersebut yakni Tom and Jerry. 

Serial kartun yang mengisahkan betapa permusuhan antara kucing tikus dan anjing (sebenarnya tokoh tambahan) tak pernah berakhir selalu sukses mengocok perut kita dengan aksi-aksi yang menggeletik dan bahkan mustahil dilakukan hewan di dunia nyata. Karakter Tom si kucing yang licik dan Jerry si tikus yang cerdik semakin menyemarakan aksi-aksi kocak yang ditampilkannya, apalagi ketika muncul karakter Spike, seekor anjing jenis buldog yang begitu sangar dan menyeramkan. Namun demikian, tak jarang serial ini menunjukan betapa kesemua karakternya seringkali akur dan bersatu ketika muncul adegan dimana mereka berkolaborasi dengan karakter pendatang seperti Dorothy dan lain sebagainya. Hingga saat ini, serial kartun yang mempertontonkan aksi kucing, tikus dan tokoh tambahan anjing ini memang masih menjadi tontonan kartun yang selalu menarik untuk disaksikan.

Bahkan hingga saat ini kisah ini benar-benar menarik dan tetap menjadi suguhan yang selalu berhasil mengocok perut an membuat siapa saja ingin tertawa saat menyaksikannya. 

Kedua hubungan antara kucing dan anjing ini boleh saja terkenal dengan ketidak akurannya. Namun, layaknya manusia yang masih memiliki hati nurani ketika melihat seseorang dalam kesulitan, kucing dan anjing juga masih iba ketika melihat hewan lain sedang dalam kesulitan bahkan dalam bahaya yang bisa mengancam nyawanya. Dan inilah yang terjadi dengan seekor kucing yang berusaha menyelamatkan anak anjing jenis pitbull yang terlantar dan hampir meninggal ketika baru saja dilahirkan.

Kejadian ini tergambar dan terekam dalam sebuah video yang diunggah ke youtube. Dalam video ini menggambarkan betapa kondisi si anak anjing benar-benar mengkhawatirkan.

Anak anjing berjenis pitbull ini ditelantarkan oleh induknya saat baru saja dilahirkan di penangkaran hewan di Cleveland Animal Protective. Para pengurus penangkaran yang mendapati anak anjing ini tengah meregang nyawa berusaha menyelamatkan hewan malang ini. Seorang staff pengurus mengatakan bahwa anak anjing tersebut membutuhkan induk adopsian dengan segera untuk menyelamatkan anak anjing yang baru berusia satu hari itu. Hanya saja, bukan hal mudah untuk mendapatkan induk adopsi untuk si anak anjing, mengingat induk anjing lain bisa saja menolak atau tidak mau mengurus anak anjing tersebut.

Namun mengejutkannya, seekor kucing tiba-tiba menghampiri anak anjing yang tergeletak tersebut dan menjilati anak anjing tersebut dan mendekapnya serta menjaganya seperti anak kucing itu sendiri. Dan akhirnya kini anak anjing tersebut bisa diurus dan untuk memulihkan kondisinya yang lemah, anak anjing itu mulai diberikan susu formula yang diberikan oleh para staff. Dan berkat bantuan tak terduga dari seekor kucing tersebut, kini nyawa anak anjing malang itu bisa diselamatkan dan mereka kini hidup seperti keluarga kecil.

 

Bagikan harunya kisah kucing dan anak anjing ini bersama teman dan kelaurga dengan klik tombol share di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook