Kamu Tidak Akan Percaya Alasan Mengapa Anak Perempuan Ini Mengerang dan Marah-Marah

Kehadiran buah hati dalam kehidupan kita seringkali membawa kehangatan yang begitu besar dalam keluarga kecil yang kita bangun bersama dengan pasangan.

Hadirnya mereka ditengah-tengah keluarga, membuat rasa sepi dan sunyi sewaktu ditinggal suami menjadi sirna. Canda tawa dan tingkah lucu anak-anak seringkali membuat suasana rumah terasa begitu ramai meskipun didalamnya hanya ada bunda bersama dengan si kecil, namun rasanya rumah terasa begitu hidup dan begitu riang.

Tingkah anak-anak memang seringkali begitu unik dan begitu lucu, sehigga tak pelak tawaan yang begitu menggelitik menyaksikan aksi mereka seringkali menghiasi sewaktu kita bersama dengan mereka. Rasa ingin tahu yang begitu besar serta kepolosan mereka dalam bertingkah serigkali menghasilkan aksi-aksi kocak yang tidak terduga.

Jangankan sewaktu mereka melakukan tingkah lucu, sewaktu mereka sedang marah-marah saja, terkadang kita selalu ingin tertawa dengan aksi mereka yang bak seorang orang dewasa yang ingin diperhatikan. Seperti yang terjadi dalam video kali ini.

Video berdurasi 45 detik ini merangkum bagaimana kemarahan seorang anak dalam menyikapi kehidupan asmaranya kelak. Dengan bersih keras dan begitu tegas si anak perempuan mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah menikah dan mencintai seseorang sebelum ia mendapatkan pekerjaan.

Bak seperti orang dewasa, ia juga mengatakan jika dirinya tak peduli jika jodohnya atau orang yang mencoba mendekatinya mengatakan mencintainya. Yang terpenting untuknya adalah bagaimana ia bisa mendapatkan pekerjaan, baru setelah itu ia akan mencoba mempertimbangkan lelaki atau calon jodohnya. Lihat saja betapa aksi marah-marah dan orasinya begitu tegas bak seorang dewasa yang sedang marah-marah dan kecewa.

Jangan lupa share dan berikan komentar anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook