Kamu Tak Akan Percaya Apa yang Dilakukan Wanita Ini Dengan Gitarnya

Gitar, mungkin menjadi alat musik yang cukup banyak digemari dan bisa dimaikan oleh banyak orang.

Bermain gitar bisa menjadi salahsatu alternatif hiburan sekaligus hobi menyenangkan yang bisa dilakukan dikala waktu senggang, di lain pihak bermain gitar juga bisa menjadi salahsatu sumber panghasilan dan pekerjaan menjanjikan jika dilakukan dengan profesional. Gitar pada umumnya memiliki dawai berjumlah 6 buah meski ada juga yang memiliki 4 atau yang memiliki banyak dawai hingga 12 bahkan lebih, tergantung kebutuhan suara yang ingin dihasilkan.

Belajar bermain gitar mungkin akan cukup menyenangkan bagi mereka yang menyukai musik dan alat musik satu ini. Mempelajari alat musik yang satu ini sebenarnya tergantung juga pada tingkat intelegensi yang dimiliki oleh seseorang, sebab membutuhkan singkronisasi yang baik antara kerja otak dan pergerakan tangan, harmonisasi antara tangan kiri dan tangan kanan juga harus selaras sehingga dapat menghasilkan paduan suara yang sesuai.

Kita sering dibuat terkagum oleh permainan para gitaris hebat dunia, dengan kemampuan yang dimilikinya mereka mampu menyuguhkan permainan gitar yang berskill melalui kecepatan tangan hingga harmonisasi suara yang mengagumkan. Sebut saja Jimi Hendrix, Steve Vai, Joe satriani dan banyak gitaris lain mereka bermain dengan sangat memukau.

Berbicara mengenai permainan gitar memukau maka kamu sebaiknya harus melihat video berikut ini yang menunjukan bagaimana seorang wanita asal afrika memainkan gitar dengan teknik yang tidak biasa dan cukup sulit dilakukan. Wanita ini memainkan sebuah lagu dengan caranya sendiri namun tetap enak untuk dinikmati. Dengan hanya menepuk freet gitar dengan tangan kirinya dan struming gitar dengan tangan kanannya ia mampu menunjukan permainan gitar yang cukup aneh namun memukau. Ingain melihat aksinya? Coba lihat video berikut.

Bagaimana Komentarmu? Share ke teman-temanmu yuk.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook