Kakek Ini Sakit Namun Tetap Bekerja Dan Lihatlah Apa yang Terjadi Pada Kakek Ini, Mengharukan!

Atas segala kenimatan yang anda dapatkan hingga saat ini, siapa yang paling berjasa untuk anda?

Siapa yang selalu anda ingat selain Tuhan? Adakah orang-orang yang bekerja keras dan berjuang untuk anda? Ayah, ibu atau kakek dan nenekkah?
Demi melindungi dan membuat kita bahagia, terkadang merekalah yang selalu paling depan memberikan keritikan, cerewet dan menyebalkan. Namun meskipun begitu, mereka juga adalah orang pertama yang selalu ingin memberikan semua yang terbaik untuk diri kita. Bekerja dari pagi hingga malam, meskipun keringat membasahi tubuhnya dan rasa lelah menerpa, dimana tubuh sudah tidak muda lagi tetapi mereka semua tidak pernah menghiraukannya.

Ingatlah selalu akan tangan-tangan yang bekerja keras untuk anda selama ini. Dengan tangan yang tidak mulus karena dipakai untuk bekerja itu, mereka semua memberikan apapun yang anda inginkan dan tersenyum ketika melihat anda senang. Bagi mereka kebahagiaan anda mungkin segalanya dan kesedihan yang anda rasakan juga adalah kesedihan untuk mereka semua. Untuk itulah agar anak atau cucu yang disayanginya tidak bersedih, dengan segala cara mereka berusaha untuk memberikan semua yang terbaik untuk anda. Tangan-tangan yang mungkin sekarang sudah keriput tersebut adalah tangan yang membelai anda dan memberika rasa nyaman kepada anda.

Perlu anda ingat meskipun terkadang mereka marah kepada anda, itu bukan berarti mereka membenci anda, mereka selalu memikirkan anda di dalam setiap kerja keras yang dilakukannya. Bahkan mungkin anda jugalah yang menjadi alasan dibalik kerja keras dari mereka. Terkadang makian dan hinaan dari orang-orang sekitar selalu menghampiri, tetapi meraka tidak pernah mempedulikannya. Dengan berpegang teguh untuk selalu membahagiakan anda, mungkin mereka rela jika dirinya dimaki ataupun dihina oleh orang-orang sekitar yang tidak terima akan keadaan atau kesalahan yang mereka perbuat. Namun meskipun begitu mereka tidak pernah mengeluh, meskipun setiap hari ada saja masalah atau rintangan yang menghadang, mereka tidak bosan mengulangnya dan itu hanya karena anda.

Nah, setelah melihat video di bawah ini mungkin anda semua akan kembali teringat siapa saja orang dan tangan yang telah berjasa untuk anda. Video yang mampu menggugah hati dan menyadarkan kembali kita ini, menceritakan sebuah kasih sayang dan perjuangan seorang kakek untuk cucu tercintanya. Meskipun tubuhnya sudah tidak muda lagi tetapi ia tidak henti-hentinya bekerja keras untuk memberikan semua yang terbaik untuk cucunya tersebut. Kasih sayangnya sangat besar kepada cucunya, selain bekerja kakek renta ini juga selalu menjemput dan mengajak sang cucu bermain. Mungkin untuknya, kebahagiaan cucunya tersebut adalah hal yang paling utama dalam hidupnya.

Namun, keadaan tidak berpihak kepada kakek tua ini. Kakek ini didiagnosa penyakit paru-paru, dimana penyakitnya tersebut sudahlah parah. Mendengar kabar tersebut kakek ini sangat terpukul, ia sedih karena ia tidak bisa bersama sang cucu lebih lama lagi. Yang paling menggugah hati dimana meskipun penyakit tersebut menggerogotinya dalam waktu ke waktu dan tubuhnya semakin melemah, tetapi itu tidak menghalangi semangatnya untuk bekerja. Dan mungkin saja semuanya ia lakukan demi sang cucu tercinta.

Nah, sahabat begitu besar sekali pengorbanan kakek tersebut. Dan mungkin pengorbanan orang-orang yang berjasa untuk anda pun sama besarnya seperti itu. Selagi mereka masih ada, bahagiakanlah mereka, sayangilah mereka seperti mereka menyayangi anda dulu.

Semoga setelah melihat video ini anda kembali mengingat tangan-tangan yang telah berjasa untuk anda. Yuk bagikan kepada teman-teman sekitar anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook