Jangan Terlalu Banyak Gaya Atau Kamu Berakhir Seperti Pria Ini

Jangan pernah merasa sombong dan sudah di atas angin, sebab bisa saja perasaan itu segera berbalik 180 derajat.

Terkadang jika sudah mendekati apa yang kita ingin dapatkan atau capai biasanya kita akan merasa sudah menggenggam hal tersebut dan menjadi sombong. Pada kenyataanya justru sebaliknya, banyak orang yang justru mendapatkan kekecewaan karena aksi yang sebanarnya sangat konyol tersebut. Keberhasilan yang sudah berada di depan mata hilang seketika dan berganti dengan kegagalan yang tentunya sangat menyakitkan.

Hal tersebut juga menimpa seorang pelari asal Oregon Amerika Tanguy Pepiot baru-baru ini. Dalam sebuah kejuaran lari yang ia ikuti, ia sedikit lagi menyentuh kemenangan dan mendapatkan gelar sebagai juara, dielu-elukan dan mendapatrkan sorotan media. Bayangan itulah mungkin yang menghinggapi benaknya saat melihat garis finish di mana sudah tidak ada kompetitor lain yang mampu berlali sejajar dengannya. Pelari lain jauh tertinggal di belakangnya.

 

Situasi tersebutlah yang membuat Pepiot memperlambat larinya dan melakukan perayaan kemenangannya sebelum benar-benar melewati garis finish. Pepiot mengurangi kecepatan berlarinya dan mulai beraksi merayakan kemengangan dengan melambai-lambaikan tangannya. Aksinya yang sebenarnya terlihat cukup keren tersebut ternyata beralih menjadi kekecewaan, ketika sesaat kemudian seorang pelari lainnya yang berlari dengan cepat menyusulnya menjelag garis akhir.

Pelari yang bernama Meron Simon asal Washington tersebut melihat celah kelengahan pada Pepiot setelah sebelumnya ia yang berada di posisi belakang melihat kecepatan berlari Pepiot berkurang dan melakukan banyak gaya sebelum garis finish. Hal tersebut kemudian dimanfaatkannya hingga akhirnya ia yang tersenyum dan mendapatkan kemenangannya pada pentas kejuaraan lari tersebut.

Cukup menyakitkan bukan? Jangan lupa membagikan video ini kepada teman dan keluarga anda ya, berikan pula pendapat dan komentar anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook