Jangan Pernah Meniru Aksi Ini Atau Kamu Akan Menyesal!

Kejadian kriminal kini semakin marak dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Tuntutan akan kebutuhan biaya hidup sehari-hari banyak menjadi latar belakang timbulnya aksi kriminalitas yang kian hari-kian meningkat. Modus operasi dari para pelaku kriminal kini semakin beragam dan juga semakin kejam. Perusakan fasilitas umum, melukai hingga membunuh korban sepertinya sudah menjadi hal yang teramat biasa. Oleh karena itu tindakan preventif atau pencegahan harus dilakukan. Kewaspadaan dari masing-masing pihak juga harus sangat ditingkatkan.

Seperti yang terekam dalam sebuah video yang diunggah dalam situs youtube. Dalam video yang direkam menggunakan kamera cctv di pinggir jalan tersebut, terlihat seseorang dengan menggunakan jaket berjalan di pinggir jalan yang cukup sepi. Terlihat di situ terdapat beberapa mobil yang terparkir.

Jangan Pernah Meniru Aksi Ini Atau Kamu Akan Menyesal!

Beberapa saat kemudian tiba-tiba seseorang tersebut mengambil batu dari pinggir jalan dan kemudian dengan sekuat tenaga melemparkan batu tersebut ke arah kaca mobil dan berniat untuk menghancurkannya, namun batu yng dilemparkannya justru terpental kembali dan tidak berhasil memecahkan kaca mobil tersebut. Berungkali percobaan yang ia lakukan selalu gagal, sampai ia pergi dari tempat tersebut.

Beberapa lama setelah itu ternyata ia kembali lagi ke tempat semula, dan kembali melempar ke arah kaca mobil tersebut. Dengan menggunakan batu yang lebih besar dengan sekuat tenaga ia melemparkan batu dalam gengamannya. Namun, apa yang terjadi di luar dugaan, batu yang ia lemparkan kembali terpental dengan keras tepat ke arahnya, tak ayal kejadian tersebut membuatnya jatuh pingsa.

Tidak beberapa setelah kejadian tersebut, sang pemilik mobil datang dan menemukan seseorang tergeletak di dekat mobilnya. Pada akhirnya seseorang yang tidak jelas diketahui identitasnya tersebut dapat ditangkap dan diamankan.

Bagaimana tertarik untuk berbagi? Jangan lupaberikan komentarnya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook