Jaga Kesehatan Payudra Anda Dengan Melepas Bra Di Waktu Tidur. Simak Faktanya!

Bra merupakan salahsatu produk kecantikan yang begitu fenomenal semenjak penciptaanya. Sebagai bentuk baru dan pengganti dari penggunaan korset yang lazim digunakan di zamannya, bra tntunya memiliki berbagai kelabihan yang bisa dirasakan oleh kaum perempuan. Meskipun demikian, pada perkembangannya ada juga banyak pertentangan yang muncul dalam penggunaannya.

Meskipun jauh lebih baik dari penggunaan korset yang banyak sekali menimbulkan kerugian bagi para penggunanya, penggunaan bra juga tidak lepas dari ancaman terhadap kesehatan. Oleh karena itu diperlukan kebijaksanaan dalam pemakaiaannya. Salahsatunya adalah dengan melepas penggunaan bra anda ketika sedang tertidur. Faktanya melepas bra saat tidur memiliki banyak manfaat bagi kesehatan anda. Mau tahu manfaat apa sajayang bisa anda dapatkan dengan melepas bra ketika sedang tidur? Simak di bawah ini!

06 fakta

Membuat Sirkulasi Darah Anda Lancar

Bagi anda yang sering menggunakan bra ketika tidur sebaiknya cobalah mengurangi intensitasnya mulai dari sekarang. Salahsatu kebaikan dari melepas bra yang anda gunakan ketika menjelang tidur adalah memperlancar sirkulasi darah anda. Penggunaan bra yang menekan tentunya bisa membuat aliran darah anda di sekitar payudara menjadi kurang lancar dan jika dilakukan secara terus menerus dan dalam jangka watu yang lama tentunya akan menjadi hal yang mengganggu terhadap kesehatan anda. Oleh karena itu dengan melepaskan bra anda ketiak tidur akan memberi kesempatan sirkulasi darah anda menjadi lancar.

Hidarkan Keringat dan Iritasi Kulit

Penggunaan bra dalam jangka waktu yang lama, membuat kulit kita kerap berkeringat dan juga lembab, tidak jarang membuat banyak wanita merasa gatal di bagian payudara karena jamur yang berkembang akibat lembab dan berkeringat. Belum lagi pada bagian belakang dan pundak anda, pada bagian tersebut biasanya anda akan menemukan garis bekas jalur tali bra yang anda gunakan. Oleh karena itu dengan melepas bra secara teratur selama tidur, kulit anda bisa beristirahat dari tekanan yang ditimbulkan dari penggunaan bra.

Hindarkan Resiko Kanker Payudara

Penggunaan bra yang ekstrim dan tidak sesuai dengan kebutuhan ternyata disebut-sebut bisa memicu timbulnya kanker payudara. Sebuah peneitian menemuikan jika ternyata waktu pemakaian bra maksimal dalam sehari adalah 12 saja, sebab akan berpengaruh terhadap aliran darah dalam tubuh anda yang pada akhirnya bisa memicu munculnya kanker payudara. Apalagi banyak sekali wanita yang rela menggunakan bra dengan ukuran yang tidak sesuai dengan payudaranya hanya demi mendapatkan bentuk visual yang lebih menarik. Hal tersebut semakin memperburuk kondisi dan merusak jaringan-jaringan pada payudara anda. kerusakan jaringan tersebutlah yang opada akhirnya bisa memicu pertumbuhan sel-sel abnormal berkemabng dalam payudara anda.

Membuat Anda Nyaman dan Sehat Untuk Perkembangan Payudara Anda

Dengan melepas payudara sewaktu tidur anda anda akan lebih merasa nyaman, sebab anda tidak perlu akan merasa terganggu dengan kehadiran bra. Hasilnya tidur anda akan lebih berkualitas dan tentunya akna berpengaruh terhadap kesehatan anda secara keseluruhan. Selain dengan membuat anda nyaman, melepas bra sewaktu anda tidur juga bisa membantu perkembangan payudara bagi para remaja. Ketika sedang tidur, banyak sekali hormon-hormon yang keluar dan berkembang dalam tubuh, salahsatunya adalah hormon yang berperan besar dalam pertumbuhan dan perkembangan payudara anda. Oleh karena itu, mari jaga kesehatan payudara anda dengan melepasnya secara teratur ketika waktu tidur.

Bagaimana anda para kaum wanita? Mari segera sadari pentingnya kesehatan anda. Ajak teman-teman anda untuk mengetahui fakta di balik penggunaan bra ini dengan cara membagikan informasinya melalui laman media sosial yang anda miliki. Cukup tekan tombol berbagi yang telah dipersiapkan pada halaman ini untuk berbagi bersama dengan teman atau sahabat anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook