Inilah yang Dilakukan Seorang Ayah Untuk Mencabut Gigi Anaknya. Sungguh Unik!

Mungkin bagi anda yang pernah mengalaminya, sakit gigi terasa sangatalah menyiksa.

Meskipun demikian banyak orang yang juga takut untuk pergi ke dokter gigi dan mencabut gigi yang bermasalah. Mendengar nama dokter gigi saja, sebagian orang ciut nyali untuk pergi dan mencabut giginya. Sehingga tidak jarang banyak orang yang lebih memilih mendiamkannya dan mengobatinya dengan pereda rasa sakit.

Selain denga pereda rasa sakit sebagian lagi justru berani mencabut gigi mereka yang bermasalah dengan carnaya masing-masing. Mungkin anda pernah mencoba sebuah cara unik, yakni mengikatnya dengan tali dan menariknya menggunakan benda lain, seperti mobil atau motor dan berbagai hal lainnya lagi.

unik 4

Namun pernahkah anda mencoba mencabut gigi anda dengan bermain bola golf? Jika belum, mungkin anda bisa melihat cara yang dilakukan oleh seorang ayah yang mencabut gigi anaknya dengan cara bermain golf. Hal tersebut bisa anda saksikan melalui sebuah video dengan judul “How To Pull A Tooth with a golf club, golf ball and dental floss”. Dalam video yang memiliki durasi kurang dari satu menit tersebut, anda bisa menyaksikan seorang ayah yang mencabut gigi anaknya dengan menggunakan bola golf.

Sebelum mencabut gigi sang anak, ayah tersebut memberikan keterangan terlebih dahulu. Sang ayah diketahui menggunakan sebuah bola golf yang diikatkan kepada gigi sang anak. Setelah terikat dengan kuat, kemudian sang ayah meletakan bola yang terikat di atas bantalan bola. Sang ayah lalu meminta anaknya yang sakit gigi untuk membuka mulutnya dan melihat ke arah kamera. Siap pada posisinya kemudian ayah tersbut mengayunkan stik golfnya dan memukul bolanya dengan keras. Akhirnya gigi sang anak yang sakit pun terlepas dari mulutnya.

Mungkin terkesan agak kasar, tapi cara unik yang dilakukan ayah pada anaknya ini cukup berhasil. Menarik juga untuk melihat ekspresi sang anak menjelang detik-detik ayah hendak memukul bola. Anda bisa melihat ekspresi wajahnya yang begitu tegang dan ketakutan menunggu sang ayah memukul bola dan mencabut giginya.

Meskipun wajahnya tegang dan terlihat begitu ketakutan saat proses pencabutan giginya hendakdilakukan, namun tidak sedikitpun ia menangis ketika giginya tercabut dari mulutnya. Sang anak malah mengatakan jika ia baik-baik saja, dan segera menutup mulutnya. Ia juga bahkan turut membantu sang ayah mencari giginya yang telah berhasil ditumbangkan. Setelah gigi sang anak ditemukan, kemudian ia menunjukannya ke arah kamera untuk membutikan jika ia benar-benar melakukan pencabutan gigi dengan menggunakan teknik bermain golf.

Karena caranya yang terbilang sangat unik itulah akhirnya video tersebut bisa tersebar dengan cukup cepat di dunia maya. Aksi sang ayah yang mencabut gigi sang anak dengan menggunakan teknik bermain bola golf tersebut menjadi cukup viral dan telah dilihat oleh kurang lebih satu juta pasang mata. Banyak juga komentar-komentar yang diberikan para netizen di kolom komentar laman youtubenya terkait dengan aksi sang ayah mencabut gigi dengan bermain golf.

Berikut ini adalah video rekaman ayah yang mencabut gigi anaknya dengan cara yang terbilang aneh. Simak videonya di bawah ini!

Tertarik untuk mencoba teknik dan cara yang sama untuk mencabut gigi anda yang sakit? Sialhkan anda berikan tanggapan dan komentar anda melalui kolom komentar yang telah disediakan di bagian bawah dari artikel ini. Jangan lupa juga berbagi dengan teman anda yang berada di media sosial dengan cara menekan tombol share yang telah disediakan di halaman ini!

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook